Sinopsis Film Ronin

Posted by

Sinopsis Film Ronin - Film Ronin ini adalah film mata-mata asal Amerika bergenre aksi yang telah dirilis pada tahun 1998 yang lalu, film Ronin ini diproduseri oleh Frank Mancuso Jr., ditulis oleh J.D. Zeik dan David Mamet, dan disutradarai oleh John Frankenheimer.

Sinopsis-Film-Ronin

Sinopsis Film Ronin menceritakan tentang Deirdre (Natascha McElhone) yang ditempatkan bersama dengan tim ahli yang bertugas untuk mencuri sebuah koper yang sangat berharga isinya, namun apa yang berada dalam koper tersebut masih sebuah misteri.

Tim internasional tersebut beranggotakan orang-orang seperti Sam (Robert De Niro), seorang mantan perwira intelijen, bersama dengan Vincent (Jean Reno), Gregor (Stellan Skarsgård) dan lain-lain. Saat operasi mereka akan berlangsung, beberapa anggota tim ditemukan tidak dapat dipercaya, dan semua orang harus menyelesaikan misi dengan pengawasan yang ketat dari orang lain.

Pemain Film Ronin adalah Robert De Niro, Jean Reno, Natascha McElhone, Stellan Skarsgård, Sean Bean, dan Jonathan Pryce. Film ini berhasil mengumpulkan uang sebesar $ 70,692,101 di seluruh dunia dengan menghabiskan total biaya produksi sebesar $ 55 juta.

Pemain Film Ronin:
Robert De Niro sebagai Sam
Jean Reno sebagai Vincent
Natascha McElhone sebagai Deirdre
Stellan Skarsgård sebagai Gregor
Sean Bean sebagai Spence
Skipp Sudduth sebagai Larry
Michael Lonsdale sebagai Jean-Pierre
Jan Triska sebagai "Dapper Gent"
Jonathan Pryce sebagai Seamus O'Rourke
Féodor Atkine sebagai Mikhi
Katarina Witt sebagai Natacha Kirilova
Bernard Bloch sebagai Sergei

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Ronin. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.29

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts