My Big Fat Greek Wedding 2

Posted by

Sinopsis Film My Big Fat Greek Wedding 2 – Film sekuel dari Film Komedi sukses tahun 2002 lalu. Film ini disutradarai oleh Kirk Jones dan ditulis juga oleh Nia Vardalos yang sekaligus juga menjadi bintang dalam film ini dan juga akan dibintangi oleh John Corbett dan Elena Kampaoris. Film ini juga akan diproduserin oleh Rita Wilson, Playtone Tomhank, Gary Goetmans yang akan mengawasi jalannya pembuatan film dari belakang lensa.

Sinopsis-Film-My-Big-Fat-Greek-Wedding-2

Sinopsis My Big Fat Greek Wedding 2 yang akan menceritakan tentang rahasia keluarga Porotkalos, sekuel juga akan memperlihatkan kembalinya keluarga Porotkalos dalam pesta pernikahan lainnya. Setelah menghabiskan sebagian besar waktu mereka yang berfokus pada seorang remaja putri yang selalu mengganggu mereka.

Sinopsis My Big Fat Greek Wedding 2 memiliki keseruan dan kelucuan yang bisa membuat perut kita sakit akan kelucuannya. Cerita tentang setelah menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk fokus pada remaja putri mereka yang bernama Paris Miller (Elena Kampoiris) yang selalu saja mengganggu mereka. Kini Toula Portokalos-Miller (Nia Vardalos) dan Ian Miller (John Corbett) sedang menghadapi masalah pernikahan mereka berdua sementara itu mereka juga harus berurusan dengan pernikahan Yunani yang lainnya.

Judul Film: My Big Fat Greek Wedding 2
Genre: Drama, Komedi
Produser: Rita Wilson, Playtone Tomhank, Gary Goetmans
Sutradara: Kirk Jones
Penulis: Nia Vardalos

Pemain Film My Big Fat Greek Wedding 2:
John Corbett sebagai Ian Miller
Elena Kampaoris sebagai Paris Miller
Nia Vardalos sebagai Portokalos –Miller

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film My Big Fat Greek Wedding 2. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.08

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts