Film Dirty Grandpa (2016)

Posted by

Film Dirty Grandpa (2016) – Dirty Grandpa merupakan film komedi asal Amerika yang di sutradarai oleh Dan Mazer dan di bintangi oleh Zac Efron dan Robert De Niro. Film produksi QED International, Josephson Entertainment dan Ninjas Runnin Wild Productions menceritakan tentang kisah anak dan kakeknya yang melakukan petualangan menyenangkan. Film komedi 2016 ini akan rilis pada 22 Januari 2016.

Film Dirty Grandpa (2016)
Dirty Grandpa

Sinopsis Film Dirty Grandpa bercerita tentang seorang Jason Kelly (Zac Efron) yang ingin menikah dengan seorang gadis yang juga merupakan putri dari atasannya untuk mendapatkan jabatan di salah satu firma hukum tempat ia bekerja.

Saat ingin melakukan pernikahan, Jason justru terpaksa mengikuti kakeknya, Dick (Robert De Niro), Sang kakek mengajak Jason pergi ke salah satu wilayah Daytona untuk menghabiskan liburan musim semi, yang membuat pernikahan Jason harus tertunda. Perjalanan mereka terasa menyenangkan karena mereka melakukan banyak kegilaan hingga mendapat sebuah masalah.

Jason terjebak dalam dunia malam, karaoke hingga perkelahian. Dalam perjalanannya ini, sang kakek terus mengajarkan Jason arti hidup meski perjalanan mereka sering mendapat sebuah masalah tapi dari masalah tersebut Jason semakin mengerti arti kesalahan dan membuatnya menunda pernikahan.

Judul Film: Dirty Grandpa
Genre: Komedi
Sutradara: Dan Mazer
Produser: Bill Block, Jason Barrett, Barry Josephson
Penulis: John Philips

Pemain Film Dirty Grandpa:
Zac Efron sebagai Jason Kelly
Julianne Hough sebagai Meredith Goldstein
Robert De Niro sebagai Dick Kelly
Zoey Deutch sebagai Shadia
Adam Pally sebagai Nick
Henry Zebrowski sebagai Reite
Brandon Mychal Smith sebagai Tyrone
Mo Collins sebagai Officer Finch
Dennise Renae Larson sebagai gadis pantai
Eugenia Kuzmina sebagai Cathy
Deena Dill sebagai Deena Cougar

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Dirty Grandpa. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts