Sinopsis Film Son of Saul

Posted by

Sinopsis Film Son of Saul – Son of Saul merupakan Film bergenre drama yang disutradarai oleh László Nemes dan ditulis oleh László Nemes, Clara Royer. Film ini dibintangi oleh Géza Röhrig, Levente Molnár dan Urs Rechn. Film perwakilan Hungaria pada ajang Oscar 2016 ini menceritakan tentang kisah drama mengenai korban perang dunia dan juga NAZI. Film Son of Saul rilis pada Desember 2015 di bioskop secara terbatas.

Sinopsis Film Son of Saul

Sinopsis Son of Saul bercerita tentang Saul (Géza Röhrig), seorang pria yang menjadi tahanan dan bekerja sebagai Sonderkommando di Auschwitz yang tugasnya membakar jasad orang yang telah meninggal karena dibunuh oleh NAZI.

Suatu ketika Saul mendapatkan sosok jasad anak laki-laki yang ternyata adalah anak angkat Saul. Saul yang sangat sedih karena semasa hidupnya dia tak pernah merawat anaknya dan mencoba mencari cara agar bisa menyelamatkan jasad anaknya supaya bisa dimakamkan secara baik dan terhormat dengan mencari seorang pendeta. Di samping itu, Sonderkommando yang selalu memeriksa setiap saat menjadi sebuah rintangan bagi Saul untuk mewujudkan hal yang ingin diberikan kepada jasad anaknya.

Judul Film: Son of Saul
Genre: Drama
Sutradara: László Nemes
Penulis: László Nemes, Clara Royer

Pemain Film Son of Saul:
Géza Röhrig
Levente Molnár
Urs Rechn

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Son of Saul. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts