Star Wars Episode II: Attack of the Clones

Posted by

Sinopsis Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones - Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones ini adalah Film Amerika bergenre epic yang dirilis pada tahun 2002 yang lalu, film Star Wars Episode II: Attack of the Clones ini disutradarai oleh George Lucas dan ditulis oleh Lucas dan Jonathan Hales. Film besutan George Lukas ini menceritakan tentang sebuah perjuangan yang bersifat kekal antara kebaikan dan kejahatan. Tema ini digambarkan sebagai sebuah keseimbangan di antara penghunu angkasa yang menggunakan kekuatan utama yang disebut The Force baik atau jahat.

Sinopsis Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones

Sinopsis Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones ini bercerita tentang 10 tahun telah berlalu pasca invasi Naboo dan Republik Galactic dalam kekacauan. Mantan Master Jedi, Count Dooku mengatur gerakan Separatis terhadap Republik sehingga membuat para Jedi kesulitan dalam menjaga perdamaian.

Republik kemudian memikirkan untuk membuat sebuah pasukan dalam membantu para Jedi, memotivasi Senator Amidala, bekas ratu Naboo, agar kembali ke Coruscant untuk ikut ambil suara. Setibanya di sana, dia nyaris saja menjadi korban usaha pembunuhan.

Kanselir Agung Palpatine menugaskan ksatria Jedi Obi-Wan Kenobi dan muridnya Anakin Skywalker untuk melindungi Amidala. Malamnya, satu usaha pembunuhan lagi dialamatkan pada sang Senator, meskipun para Jedi berhasil menggagalkan usaha tersebut dan menaklukkan pembunuhnya.

Dalam usahanya mencari otak di balik usaha pembunuhan terhadap diri Amidala, Obi-Wan menuju ke Kamino, di mana dia menemukan bahwa pasukan klon diproduksi oleh Republik secara diam-diam. Obi-Wan mendapati bahwa seorang pemburu bayaran bernama Jango Fett adalah pembunuh yang sedang dia cari-cari. Setelah gagal menangkap Jango, Obi-Wan melacak jejak Jango, yang kabur meninggalkan Kamino bersama putranya, Boba Fett, ke planet Geonosis.

Sementara itu, Anakin terus bermimpi buruk soal ibunya di Tatooine yang telah lama ditinggalkannya sejak ikut bersama Obi-Wan dan almarhum Qui-Gon Jinn. Tidak menaati perintah Obi-Wan, Anakin meyakinkan Amidala (Padmé) untuk pergi ke Tatooine menjenguk ibunya.

Sesampainya di sana, kenyataan yang sangat pahit mesti dihadapi oleh Anakin yang akan mengubah kehidupannya secara drastis di kemudian hari. Di planet Geonosis, Obi-Wan akhirnya mengetahui dalang di balik usaha pembunuhan Amidala dan mendapati pasukan musuh yang sangat besar juga sedang dibuat dan dikembangkan.

Pemain Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones:
Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi
Natalie Portman sebagai Senator Padmé Amidala
Hayden Christensen sebagai Anakin Skywalker
Ian McDiarmid sebagai Chancellor Palpatine / Darth Sidious
Samuel L. Jackson sebagai Mace Windu
Christopher Lee sebagai Count Dooku / Darth Tyranus
Anthony Daniels sebagai C-3PO
Kenny Baker sebagai R2-D2
Frank Oz sebagai suara Yoda

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts