Sinopsis Film The Poison: The Sanctuary

Posted by

Sinopsis Film The Poison: The Sanctuary – Film The Poison Sanctuary adalah sebuah film aksi Thailand yang rilis tahun 2009. Film ini disutradarai oleh  Thanapon Maliwan, ditulis oleh Anuwat Kaewsopark dan Thanapon Maliwan, serta dibintangi Michael B., Russell Wong dan Inthira Charoenpura.

Sinopsis Film The Poison: The Sanctuary

Sinopsis The Poison bercerita tentang tahun 1897 terdapat sebuah klan bernama “Poisoned Knife” yang masuk ke sebuah istana kerajaan Thailand untuk melakukan pencurian barang antik, tetapi pencuri tersebut tidak dapat melarikan diri. Sebelum meninggal, mereka menyembunyikan barang-barang antik di suatu tempat dekat dengan palace.

Setelah lama berselang, ada Wisa, seorang bos mafia yang nenek moyangnya mendalangi pencurian barang-barang antik dan ingin menemukan mereka. Dia menyewa Patrick, mantan Direktur Nasional Subterranean Eksplorasi Satuan militer AS , untuk mencari barang-barang antik yang hilang.

Patrick dan Selina mengambil barang-barang antik dari bawah kuil Thailand di mana Krit, seorang seniman bela diri berbakat, tinggal sebagai anak candi. Ketika mereka mencuri barang-barang antik dari kuil itu. Krit dengan bantuan Praifa, seorang mahasiswa Arkeologi, akan berusaha untuk mengambilnya kembali.

Baca juga : Sinopsis Sinetron High School Love Story SCTV

Director : Thanapon Maliwan
Writers : Anuwat Kaewsopark, Thanapon Maliwan
Casts : Michael B., Russell Wong, Inthira Charoenpura

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Thailand The Poison: The Sanctuary. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts