Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam

Posted by

Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam - Film Hum Dil De Chuke Sanam adalah Film India bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhasanli dan ditulis oleh Kanan Mani dan Kenneth Phillipps. Film Hum Dil De Chuke Sanamini dibintangi oleh Salman Khan, Aishwarya Rai, Ajay Devgan, Zohra Devgan, Vikram Gokhale, Smita Jaykar, Rekha Jaykar, Rekha Rao,Kenny Desai dan Sheeba Chaddha. Film ini merupakan adaptasi novel yang menceritakan tentang kisah cinta segitiga. Film Hum Dil De Chuke Sanam rilis pada tahun 1999 yang lalu.

Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam

Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam bercerita tentang Nandini (Aishwarya Rai) yang merupakan seorang gadis kaya berjiwa bebas tapi manja yang jatuh cinta dengan seorang pria India yang setengah Italia setengah India yang bernama Sameer (Salman Khan), seorang pemuda yang pindah ke nya rumah keluarganya untuk belajar musik di bawah ayahnya (Vikram Gokhale), yang merupakan seorang penyanyi kerajaan.

Sameer jatuh cinta pada Nandini, akan tetapi dia sudah direncanakan untuk menikah dengan pengacara yang bernama Vanraj (Ajay Devgan). Merasa bingung dengan hal tersebut, Sameer pun kembali ke Italia akan tetapi baru Nandini yang baru saja menikan menuliskannya sebuah, yang isinya berniat untuk bersatu kembali dengan cintanya yang hilang.

Judul Film: Hum Dil De Chuke Sanam
Sutradara: Sanjay Leela Bhasanli
Genre: Drama, Romantis
Durasi: 188 Menit

Pemain Film Hum Dil De Chuke Sanam:
Aishwarya Rai Bachchan sebagai Nandini Durbar
Salman Khan sebagai Sameer Rossellini
Ajay Devgan sebagai Vanraj
Zohra Sehgal sebagai Nenek 
Vikram Gokhale sebagai Pundit Durbar
Smita Jaykar sebagai Amrita
Rekha Rao sebagai Kamna
Kenny Desai sebagai Bhairaon
Sheeba Chaddha sebagai Anupama
Kanu Gill sebagai Ibu Vanraj 
Rajeev Varma sebagai Vikramjeet
Vinay Pathak sebagai Tarun
Helen sebagai Rosselline

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts