Sinopsis Film U-571

Posted by

Sinopsis Film U-571 - Film U-571 ini adalah film asal Amerika bergenre perang yang disutradarai oleh Jonathan Mostow dan dibintangi oleh Matthew McConaughey, Bill Paxton, Harvey Keitel, Thomas Kretschmann, Jon Bon Jovi, Jack Noseworthy, Will Estes dan Tom Guiry. Film U-571 ini mengambil gambar di daerah Mediterania di dekat Roma dan Malta. Film U-571 rilis pada tahun 2000 yang lalu.

Sinopsis Film U-571

Sinopsis Film U-571 bercerita tentang ketika kapal selam Jerman U-571 dengan mesin enkripsi yang sangat canggih didalamnya tenggelam selama pertempuran Perang Dunia II di laut, para sekutu mengirimkan pasukan Angkatan Laut Amerika yang dipimpin oleh Letnan Andrew Tyler (Matthew McConaughey) dengan bertujuan untuk studi mereka.

Saat menaiki kapal Jerman U-571 tersebut, Angkatan Laut Amerika mengambil langkah cepat untuk mengambil mesin enkripsi itu, akan tetapi semua menjadi rumit ketika saat mereka ingin kembali ke kapal mereka ternyata kapal mereka ditembak hancur oleh kapal musuh. Para Angkatan Laut Amerika pun harus bertahan hidup dengan satu-satunnya kapal yang ada yaitu kapal selam Jerman U-571 itu.

Judul Film: U-571
Genre: Perang
Sutradara: Jonathan Mostow
Durasi: 116 Menit

Pemain Film U-571:
Matthew McConaughey sebagai Letnan Andrew Tyler
Bill Paxton sebagai  Letnan Komander Mike Dahlgren
Harvey Keitel sebagai Mate Henry Klough
Jon Bon Jovi sebagai Letnan Pete Emmett
David Keith sebagai Matthew Coonan
Jake Weber sebagai Letnan Michael Hirsch
Jack Noseworthy sebagai Seaman Bill Wentz
Tom Guiry sebagai Seaman Ted "Trigger" Fitzgerald
Will Estes sebagai Ronald "Rabbit" Parker
T. C. Carson sebagai Seaman Eddie Carson
Erik Palladino sebagai  Seaman Anthony Mazzola
Dave Power sebagai Charles "Tank" Clemens
Derk Cheetwood sebagai  Seaman Herb Griggs
Matthew Settle sebagai  Ensign Keith Larson

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film U-571. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts