Sinopsis Film True Legend

Posted by

Sinopsis Film True Legend – Film True Legend adalah Film China bergenre aksi yang disutradarai oleh Yuen Woo-ping dan ditulis oleh To Chi-long. Film True Legend ini dibintangi oleh Vincent Zhao, Zhou Xun, Jay Chou, Michelle Yeoh, Andy On, David Carradine, Guo Xiaodong, Feng Xiaogang, Cung Le, Gordon Kiu, Bryan Leung dan Jacky Heung. Film ini rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film True Legend

Sinopsis Film True Legend ini mengisahkan seorang pria kaya raya yang hidup pada jaman Dinasti Qing yang bernama Su Can (Man Cheuk Chiu/Vincent Zhao), karena kekayaan yang ia miliki Su menjadi banyak incaran penjahat yang ingin sekali memiliki hartnya itu.

Untuk memuluskan rencana menguasai hartanya itu pun para penjahat merancang strategi konspirasi untuk menghancurkan kekuasaan dan mengeruk habis harta Su Can. Strategi konpirasi yang dilakukan oleh pihak musuh pun berhasil dan membuat Su jatuh miskin layaknya pengemis atau gelandangan.

Untungnya sang istri masih setia mendampinginya walaupun sekarang Su sudah jatuh miskin. Su pun memnyimpan dendam pada musuhnya yang membuat dirinya dan keluarganya jadi sengsara. Su pun mengisi waktunya dengan berlatih Kung fu dan ia pun berhasil menjadi seorang pendekar. Su pun menyamar layaknya seorang pengemis untuk memerangi kejahatan yang terjadi disekitarnya.

Judul Film: True Legend
Sutradara: Yuen Woo-ping
Genre: Aksi
Durasi: 115 Menit

Pemain Film True Legend:
Vincent Zhao sebagai Su Can
Zhou Xun sebagai Xiao Ying
Jay Chou sebagai Drunken God
Michelle Yeoh sebagai Yu
Andy On sebagai Yuan Lie
David Carradine sebagai Anton
Guo Xiaodong sebagai Kolonel Ma
Feng Xiaogang sebagai Pencopet
Cung Le sebagai Pemimpin Militia
Gordon Kiu sebagai Guru
Bryan Leung sebagai Su Wan-kun
Jacky Heung sebagai Jendral

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film True Legend. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts