Sinopsis Drama Korea Maybe Love

Posted by

Sinopsis Drama Korea Maybe Love – Drama Korea Maybe Love hadir di Indosiar dengan jadwal waktu pukul 03:00 WIB. Waktu yang memang dibuat Indosiar menghadirkan drama Korea dengan episode yang cukup panjang. Drama ini dibintangi oleh Park Shi Eun sebagai Han Yoon Jin, Kim Bo Kyung sebagai Choi Sun Jung, Ahn Jae Mo sebagai Baek Jae Heon. Rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis Drama Korea Maybe Love

Sinopsis Drama Korea Maybe Love bercerita tentang Hyun-Do (Hwang Dong-Joo) yang merupakan seroang putra dari seorang eksekutif perusahaan furniture, namun karena ia masih sangat muda Hyun-Do tidak dapat memenuhi harapan tinggi yang ayahnya harapkan dari dirinya.

Hyun-Do terus bertanya pada Sun-Jung (Kim Bo Kyung), yang bekerja di perusahaan mebel yang dijalankan oleh ayah Hyun-Do, untuk pergi kencan, namun dia selalu menolak ajakan kencannya tersebut.

Sementara itu, Yoon-Jin (Park Shi-Eun) dan ibunya menunggu Sun-Jung pulang, karena hari ini adalah ulang tahun berlalu akhir ayahnya. Sun-Jung gagal untuk muncul di rumah tetapt waktu. Sejak ayah Sun-Jung meninggal, dia telah hidup dengan keluarga Yoon-Jin.

Yoon-Jin kini sudah bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Suatu hari, dia pergi keluar untuk sebuah kencan buta yang diatur oleh Sun-Jung. Yoon-Jin bertemu Hyun-Do pada kencan buta tersebut. Dia percaya ia memiliki pikiran yang murni, tidak seperti bagaimana ia berperilaku sekarang.

Yoon-Jin merasa ada hal baik tentang dia dan berpikir mereka akan berkencan untukbeberapa waktu, akan tetapi Hyun-Do di kejutankan dengan langsung datang melamarnya. Yoon-Jin tidak menyadari bahwa Hyun-Do melamarnya untuk kembali ayahnya.

Sinopsis Serial Beintehaa ANTV

Judul: Maybe Love
Genre: Romantis
Jumlah Episode: 144 episode
Tayang: MBC
Masa Tayang: 15 Oktober 2012 -3 May 2013

Pemain Drama Korea Maybe Love:
Park Shi Eun sebagai Han Yoon Jin 
Lee Ji Eun sebagai Yoon Jin (kecil) 
Kim Bo Kyung sebagai Choi Sun Jung 
Hyun Seung Min sebagai Sun Jung (kecil) 
Ahn Jae Mo sebagai Baek Jae Heon
Hwang Dong Joo sebagai Joo Hyun Do
Lee Hyo Choon sebagai Choi Ji Hak 
Lee Jae Woo sebagai Han Kyu Jin
Kim Dong Hyun sebagai Joo Myung Chul 
Park Jung Soo sebagai Ahn Soo Mi 
Jin Ye Sol sebagai Joo Kyung Eun
Kim Young Ran sebagai Kim Myung Ja
Choi Ji Won sebagai Baek Jang Mi

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Maybe Love. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts