Sinopsis Film Tamasha

Posted by

Sinopsis Film Tamasha - Film Tamasha adalah Film India bergenre drama romantis yang akan dirilis pada akhir tahun 2015 ini, film Tamasha ini disutradarai dan ditulis langsung oleh Imitiaz Ali dan dipoduseri oleh Sjid Nadiadwala. Pemain film Tamasha adalah Ranbir Kapoor, Deepika Padukone, Javed Sheikh, Nikhil Bhagat, Faraaz Servaia, dan Punam Singh. Film ini mngambil gambar di Perancis, Delhi, Gurgaon, Kolkata, Tokyo, dan Mumbai.

Sinopsis Film Tamasha

Sinopsis Film Tamasha ini mengisahkan cerita tentang seorang pemuda bernama Ved Vardhan Sahni (Ranbir Kapoor). Kehidupan Ved yang terasa hampa dan kehilangan jati diri pun mulai berubah usai bertemu dengan Tara (Deepika Padukone). Perjalanan cinta antara Ved dan Tara bermulai indah dan seiring berjalanannya waktu mereka juga harus melewati masa-masa sulit untuk hubungan mereka.

Pemain Film Tamasha:
Ranbir Kapoor sebagai Ved Vardhan Sahni
Deepika Padukone sebagai Tara Maheshwari
Javed Sheikh sebagai Ayah Ved 
Nikhil Bhagat sebagai Ayah Tara
Faraaz Servaia sebagai Adik Tara
Punam Singh sebagai Eksekutif teh

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Tamasha. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts