Sinopsis Film Spotlight

Posted by

Sinopsis Film Spotlight - Film Spotlight adalah Film asal Amerika Serikat yang akan segera rilis di bioskop. Film bergenre drama yang disutradarai oleh Tom McCarthy dan dibintangi oleh Mark Ruffalo, Michael Keaton dan Rachel McAdams. Film Spotlight menceritakan tentang kisah nyata kasus jurnalisme sebuah koran harian The Boston Globe dan mengungkap sebuah kasus. Film ini akan rilis pada 15 November 2015.

Sinopsis Film Spotlight

Sinopsis Film Spotlight bercerita tentang kisah nyata Boston Globe yang mencoba mengungkap skandal besar yang menghebohkan negara saat itu. Skandal ini melibatkan kelompok paling terpercaya di dunia. Tim Wartawan koran Spotlight melakukan penyelidikan atas tuduhan pelecehan di gereja Katolik.

Mereka melakukan penyelidikan hampir setahun dan telah mendapatkan bukti hingga Boston Globe mendapatkan penghargaan Pulitzer berkat liputan tersebut. Mereka juga berhasil mengungkap hal yang selama ini telah ditutupi oleh beberapa pihak karena merupakan kejadian yang sensitif berkaitan dengan hukum, pemerintahan serta agama.

Judul Film: Spotlight
Genre: Drama
Sutradara: Tom McCarthy

Pemain Film Spotlight:
Mark Ruffalo sebagai Michael Rezendes
Michael Keaton sebagai Walter Robinson
Rachel McAdams sebagai Sacha Pfeiffer
Brian d'Arcy James sebagai Matt Carroll
Gene Amoroso sebagai Steve Kurkjian

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Spotlight. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts