Sinopsis Film Notting Hill

Posted by

Sinopsis Film Notting Hill – Film Nothing Hill adalah Film Inggris bergenre romantis yang disutradarai oleh Roger Michell dan dibintangi oleh Julia Roberts dan Hugh Grant. Film Nothing Hill ini menjadi salah satu film romantis barat yang mempunyai plot cerita banyak diambil oleh banyak film atau FTV sekarang mengenai cinta beda status sosial. Film Nothing Hill rilis pada tahun 1999 yang lalu.

Sinopsis Film Notting Hill

Sinopsis Film Notting Hill bercerita tentang William Thacker (Hugh Grant), seorang pria pemilik toko buku di London yang kehidupannya berjalan membosankan, lalu ia bertemu dengan aktris Amerika terkenal yang bernama Anna Scott (Julia Roberts) muncul di tokonya.

Sebuah kesempatan pertemuan yang di akibatkan oleh tumpahnya jus jeruk mengarah ke ciuman yang merubah segalanya. Sebagai lelaki normal, Will tentu tertarik dengan Anna tapi kadang ia merasa sadar diri dengan kehidupannya yang sangat berbeda dengan Anna. Ia merasa Anna mempermainkannya hingga akhirnya Anna mencoba memberikan pengertian cinta yang tidak pernah memandang pekerjaan dan status sosial.

Pemain Film Notting Hill:
Julia Roberts sebagai Anna Scott
Hugh Grant sebagai William "Will" Thacker
Emma Chambers sebagai Honey Thacker
Hugh Bonneville sebagai Bernie
Rhys Ifans sebagai Spike
Tim McInnerny sebagai Max
Gina McKee sebagai Bella
James Dreyfus sebagai Martin

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Notting Hill. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts