Sinopsis Film Catwoman

Posted by

Sinopsis Film Catwoman - Film Catwoman ini adalah film asal Amerika bergenre superhero yang dirilis pada tahun 2004 yang lalu, film Catwoman ini disutradarai oleh Pitof dan ditulis oleh John Brancato, Michael Ferris, dan John Rogers. Film Catwoman ini adalah hasil adaptasi dari sebuah buku komik DC dengan karakter yang sama pula, yang menyimpan cintanya pada Batman. Pemain film Catwoman adalah Halle Berry, Sharon Stone, Benjamin Bratt, Lambert Wilson, Frances Conroy, dan Alex Borstein.

Sinopsis Film Catwoman

Sinopsis Film Catwoman ini bercerita tentang Patience Prince (Helle Berry) yang merupakan seorang gadis pemalu yang bekerja sebagai seorang desainer grafis di perusahaan raksasa yaitu Hedare Beauty, dimana perusahaan tersebut bergerak dalam bidang kosmetik.

Perusahaan tersebut kabarnya siap meluncurkan produk terbarunya yang akan menghadirkan terobosan memperkenalkan kosmetik anti penuaan pada kulit konsumennya.  Akan tetapi masalah datang ketika Prince menemukan dirinya ada dalam sebuah teori konspirasi kejahatan di balik produk revolusioner tersebut.

Namun ia keburu ketahuan oleh sang pemilik perusahaan tersebut Laurel Hedare (Sharon Stone), dan tanpa ampun ia pun harus dibunuh untuk menutupi terbongkarnya rahasia perusahaan tersebut.

Namun nasib baik rupanya masih menaungi Prince, ia ditolong oleh seekor kucing Mesir misterius, yang selain memberinya nyawa juga menganugerahinya dengan kecepatan, kelincahan, dan indra sensitif dari seekor kucing. Patience pun akhirnya menjelma menjadi seorang Catwoman, tokoh misterius yang terlibat dengan sejumlah kejadian dan menarik perhatian detektif Tom Lone (Benjamin Bratt).

Pemain Film Catwoman:
Halle Berry sebagai Patience Phillips / Catwoman
Benjamin Bratt sebagai Detektif Tom Lone
Sharon Stone sebagai Laurel Hedare
Lambert Wilson sebagai George Hedare
Frances Conroy sebagai Ophelia Powers
Alex Borstein sebagai Sally
Michael Massee sebagai Armando
Byron Mann sebagai Wesley
Kim Smith sebagai Drina
Peter Wingfield sebagai Dr. Ivan Slavicky
Berend McKenzie sebagai Lance

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Catwoman. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts