Sinopsis Film Nightcrawler

Posted by

Sinopsis Film Nightcrawler

Sinopsis Film Nightcrawler – Film Nightcrawler adalah Film Amerika bergenre kriminal, thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Dan Gilroy, juga menjadi debut penyutradaraan dirinya. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Rene Russo, Riz Ahmed dan Bill Paxton. Film ini banyak dipuji serta tayang pada Festival Film International dan puncaknya mendapat nominasi untuk Best Original Screenplay pada  Academy Awards.

Sinopsis Film Nightcrawler

Sinopsis Film Nightcrawler bercerita tentang Louis Bloom (Jake Gyllenhaal), seorang pengangguran yang bosan menjadi pencuri kawat dan mencoba mencari pekerjaan. Pada sebuah kecelakaan, Lou melihat Joe Loder (Bill Paxton), yang dengan kameranya meliput kejadian tersebut tanpa memberikan bantuan. Ternyata rekaman tersebut akan Joe jual kembali kepada stasiun TV.

Hal tersebut menarik perhatian Lou yang kemudian membeli kamera dan polisi scanner untuk melakukan hal serupa, dan meskipun awalnya kurang berhasil ia pekerjaannya itu perlahan mulai bertumbuh, ia bahkan sudah punya rekan eksklusif bernama Nina Romina (Rene Russo) dari stasiun TV lokal yang sama ambisiusnya dengan dirinya dalam mendapatkan berita.

Karena sudah kewalahan, Lou mencoba memperkerjakan seorang bernama Rick (Rick Garcia) untuk memburu berita. Lou mulai semakin ambisius hingga saat terjadi kecelakaan, ia memilih untuk merekam dan tidak membantu korban hingga merekayasa sebuah kejadian kriminal untuk mendapat berita terbaik.

Film Nightcrawler menjadi film yang rilis tahun 2014 terbaik. Dengan budget kecil, tanpa promosi besar. Nightcrawler berhasil meraih sukses meski tidak dari segi pendapatan. Situs film macam IMDB dan Rotten Tomatoes juga memberikan rating tinggi pada film ini, Jack Gylenhaal bermain luar biasa sebagai seorang sosiopat.

Sinopsis Film Nightcrawler 2014

Judul Film: Nightcrawler
Genre: Thriller
Sutradara: Dan Gilroy
Durasi: 117 Menit

Pemain Film Nightcrawler:
Jake Gyllenhaal sebagai Louis Bloom
Rene Russo sebagai Nina Romina
Riz Ahmed sebagai Rick
Bill Paxton sebagai Joe Loder
Ann Cusack sebagai Linda
Kevin Rahm sebagai Frank Kruse
Kathleen York sebagai Jackie
Kiff Vanden Heuvel sebagai Editor

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Nightcrawler. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts