Sinopsis Efsun dan Bahar

Posted by

Sinopsis Efsun dan Bahar – Efsun dan Bahar adalah Serial Turki terbaru yang akan segera tayang di Indonesia, tayang di stasiun ANTV. Sinetron dari Turki yang berjudul Bahar dan Efsun. Judul asli dari sinetron ini adalah O Hayat Benim yang artinya adalah Kehidupannya  adalah Milikku. Pemeran utamanya adalah Bahar. Nah, anda jangan terkecoh biasanya Bahar adalah nama untuk laki-laki tapi di Turki Bahar adalah nama untuk perempuan karena nama Bahar dalam bahasa Turki artinya musim semi.

Sinopsis Efsun dan Bahar

Sinopsis Efsun dan Bahar ini bercerita tentang Bahar (Ezgi Asaroglu) adyang merupakan seorang gadis muda yang memiliki kehidupan sederhana di istanbul. Akibat mengalami kesulitan keuangan, ia punharus berhenti sekolah dan mulai bekerja di sebuah toko kue untuk membantu keluarganya. Bahar adalah seorang gadis yang optimis, pekerja keras, dan bijaksana.

Sedangkan adiknya Efsun (Ceren Moray) memiliki sifat yang berkebalikan dengan sifat yang dimiliki Bahar. Meskipun begitu Bahar terus mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat adiknya bahagia, namun Efsun sengaja menyakiti hati Bahar karena kecemburuannya.

Meskipun Efsun telah dibesarkan di keluarga ini, dia bukan anak yang sebenarnya dari rumah besarnya itu. Ibu aslinya adalah Nuran (Yesim Ceren Bozoglu), dan ayahnya adalah ilyas (Suleyman Atanisev). Pada kenyataannya, Bahar adalah putri dari mehmet Emir (Sinan Albayrak) yang merupakan pengusaha yang kaya raya. Namun, fakta ini telah disembunyikan oleh semua orang di keluarga besar Mehmet Emir.

Bahar adalah anak yang lahir dari ibu yang hamil dengan Mehmet Emir yang kemudian meninggal dunia setelah melahirkan Bahar. Mereka tidak melangsungkan pernikahan karena tidak direstui oleh orang tua Nuran. Setelah lahir bayi Bahar diberikan kepada seorang pembantu rumah tangga yang ternyata ia bekerja di rumak keluarga Mehmet Emir.

Kakek Bahar merasa bersalah dan ingin memberitahukan hal yang sebenarnya kepada Mehmet Emir bahwa Bahar adalah anaknya. Ia mendatangi ke kantor Mehmet Emir, namun diperjalanan ia mendapatkan kecelakaan yang mengakibatkan ia meninggal dunia.

Nuran dan Ilyas merasa cemas dan mengubur mayat di kebun mereka diam-diam. Setelah itu, mereka mengubah nasib Bahar lagi. Mereka tidak memutuskan untuk memberitahu Bahar tentang keluarganya sebenarnya, sebaliknya mereka ingin Efsun, anaknya mengambil tempat Bahar.

Mereka mulai menjalankan rencana jahat mereka dan memperkenalkan Efsun sebagai putri nyata dari Mehmet Emir. Oleh karena itu, Bahar, tanpa mengetahui apa-apa, terus-menerus hidup sederhana, sementara Efsun memulai hidup baru yang bukan miliknya.

Pemain Efsun dan Bahar:
Keremcem sebagai Ates
Ezgi Asaroglu sebagai Bahar
Ceren Moray sebagai Efsun
Sinan Albayrak sebagai Mehmet Emir
Yesim Cerem Bozoglu sebagai Nuran
Suleyman Atanisev sebagai Ilyas
İclal Aydın sebagai Hasret
Ahu Sungur sebagai Hülya
Didem İnselel sebagai Fulya
Görkem Gönülşen sebagai Beyza
Nesime Alış sebagai Adile
Zerrin Sümer sebagai Ganimet
Neslihan Acar sebagai Sureyya

Sekian Informasi tentang Sinopsis Efsun dan Bahar. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts