Sinopsis Film Brick Mansions

Posted by

Sinopsis Film Brick Mansions - Film Brick Mansions ini adalah film asal Perancis-Kanada bergenre kriminal thriller yang dirilis pada tahun 2014 yang lalu, film Brick Mansions ini disutradarai oleh Camilie Delamarre dan ditulis oleh Luc Besson, Robert Mark Kamen, dan Bibi Naceri. Film ini adalah hasil remake film asal Perancis yang dirilis pada tahun 2004 yang berjudul District 13. Pemian film Brick Mansions adalah Paul Walker, Catalia Denis, David Belle, RZA, Robert Mailet, Carlo Rota, dan Kwasi Songui. Film ini dirilis pada 25 April 2014.

Sinopsis Film Brick Mansions

Sinopsis Film Brick Mansions menceritakan tentang bertempat di Detroit , rumah besar yang pernah ditempati orang kaya sekarang berubah menjadi rumah penjahat paling berbahaya yang ada di kota.

Dikelilingi oleh tembok raksasa untuk menjaga sisa Detroit agar tetap aman dari segala gangguan dar luat. Polisi yang sedang menyamar bernama Damien Collier (Paul Walker), yang setiap hari melakukan pertempuran melawan korupsi saat ia berjuang untuk membawa pembunuh ayahnya, Tremaine (RZA), ke pengadilan.

Sementara itu, Damien dan mantan rekannya bernama Lino (David Belle) bekerja sama untuk menyelamatkan kota dari rencana untuk menghancurkan kota Detroit ini untuk selamanya.

Pemain Film Brick Mansions:
Paul Walker sebagai Damien Collier
David Belle sebagai Lino Dupree
RZA sebagai Tremaine Alexander
Catalina Denis sebagai Lola
Robert Maillet sebagai Yeti
Carlo Rota sebagai George the Greek
Kwasi Songui sebagai Big Cecil
Ayisha Issa sebagai Rayzah
Richard Zeman sebagai Reno
Gouchy Boy sebagai K2
Bruce Ramsay sebagai Walikota

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Brick Mansions. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts