Sinopsis Film Tango and Cash

Posted by

Sinopsis Film Tango and Cash – Film Tango and Cash adalah film asal Amerika yang telah tayang pada tahun 1998 yang lalu, film Tango & Cash ini bergenre aksi yang disutradarai oleh Andrei Konchalovsky dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Kurt Russell, Jack Palance dan Teri Hatcher.


Sinopsis Film Tango and Cash

Sinopsis Film Tango & Cash ini menceritakan Ray Tango (Sylvester Stallone) dan Gabriel Cash (Kurt Russell) adalah seorang detektif narkotika yang sangat sukses tetapi keduanya memilki pandangan yang berbeda satu sama lain.

Penjahat besar, Yves Perret (Jack Palance) sangat marah karena kehilangan pendapatan yang sangat besar karena ulah Tango dan Cash. Yves pun merencanakan sebuah konsprirasi dimana mereka berdua dituduh membunuh seseorang, karena konspirasi tersebut mereka berdua dijebloskan ke dalam penjara.

Di penjara tersebut mereka berdua bertemu dengan orang-orang yang pernah mereka tangkap dahulu. Sadar bahwa mereka berdua tak bersalah atas tuduhan tersebut, mereka pun saling bekerja sama untuk melarikan diri dari penjara tersebut dan mengejar seorang yang telah menjebloskan mereka ke penjara.

Judul Film: Tango & Cash
Sutradara: Andrei Konchalovsky
Genre: Aksi
Durasi: 101 Menit

Pemain Film Tango & Cash:
Sylvester Stallone sebagai Lt. Ray Tango
Kurt Russell sebagai Lt. Gabriel Cash
Teri Hatcher sebagai Katherine "Kiki" Tango
Jack Palance sebagai Yves Perret
Brion James sebagai Requin
Geoffrey Lewis sebagai Cpt. Schroeder
Eddie Bunker sebagai Cpt. Holmes
James Hong sebagai Quan
Marc Alaimo sebagai Lopez
Michael J. Pollard sebagai Owen
Robert Z'Dar sebagai "The Jaw"
Lewis Arquette sebagai Wyler
Roy Brocksmith sebagai Davis
Richard Fancy sebagai Nolan

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Tango and Cash. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts