Sinopsis Sinetron Naga Bonar Teaaa

Posted by

Sinopsis Sinetron Naga Bonar Teaaa – Sinetron Naga Bonar Teaaa adalah Sinetron Terbaru dengan cerita unsur komedi yang memberikan hal konyol dekat dengan kehidupan di Indonesia, akan tayang di MNCTV mulai 7 Oktober 2015 mendatang.

Sinopsis Sinetron Naga Bonar Teaaa

Sinopsis Sinetron Naga Bonar Teaaa bercerita tentang sekelompok anak muda Bandung yang menamakan diri mereka genk Naga, yang dipimpin Naga Bangor alias Naga Sudrajat. Gank mereka sangat ditakuti di seantero Bandung Raya. Jangankan melihat kemarahan Naga, mendengar namanya saja sudah bikin lawan kencing di celana. Meski begitu, Naga anak yang sangat patuh, santun, dan berbakti pada Ambuhnya.

Alasannya simple saja, karena Naga merasa kalau surga itu di bawah telapak kaki ambuh-nya makanya dia takut dan nurut apa kata ambuh. Kalau seandainya, surga itu ada di telapak kaki pak RW maka Naga pun akan takut dan nurut apa kata pak RW.  Dan semua anggota Gank Naga menerima alasan itu dengan ikhlas dan lapang dada. Maka tak heran, di tengah-tengah pertempuran antar genk. Bisa saja Naga hilang entah kemana karena ditelpon mendadak sama ambuh Cuma disuruh ngulek sambel di rumah buat dia makan lalap.

Ambuh alias Rainah Suminah  tak mau berpangku tangan, dia juga berdagang karedok di depan rumahnya, selain untuk makan dia juga punya keinginan untuk meninggal di tanah suci. Maka setiap kali ada yang membeli karedoknya dia akan menyisihkan 10% dari pembayaran pelanggan ke kotak yang selalu ada di samping meja karedoknya, Kotak Ongkos Naik Haji, Halal.Ambuh juga paling doyan sama sepak bola, terutama sama kesebelasan kesayangannya.

Sebagai Bobotoh sejati, Ambuh tak pernah mau ketinggalan pertandingan Persib. Setiap kali mau berangkat ke GOR saat Persib berlaga selalu dikawal pasukan motor Naga yang sudah pasti bikin pusing pihak Keamanan. Ujung-ujungnya Kepala Polisi turun tangan mengatur itu semua.

Kepala Polisi nya AKP Aceng Ikri  yang paling tak enak hati sama ambuh, karena masih mertuanya. Dia akan selalu siap menuruti apa kata Ambuh tapi selalu berusaha untuk tidak melanggar kode etik sebagai Polisi, karena memang dia terkenal sebagai polisi jujur dan lurus. Beruntung dia memiliki istri yang pengertian dan selalu memberikan solusi. Kehadiran Lilis sebagai istri sangat berarti sekali dalam kehidupan Aceng.

Kakak tertua dari Naga Bangor ini selalu memberikan solusi saat permintaan ambuh yang macam-macam pada Aceng. Seperti saat ambuh ingin nonton pertandingan Persib tapi tak punya tiket masuk, minta sama mantunya untuk dapat tiket gratis panitia. Aceng pusing karena tak mau menggunakan jabatannya untuk mendapatkan tiket dari panitia walaupun dia bisa saja menelpon ketua panitianya.

Judul sinetron: Naga Bonar Teaaa..!
Genre: Drama
Durasi: 60 Menit per episode

Pemain Sinetron Naga Bonar Teaaa
Josh Sitompul - @joshsitompul
Eddi Brokoli - @eddibrokoli
Yati Surachman - @SurachmanYati
Erwin Moron - @ERWINMADMORON

Sekian Informasi tentang Sinopsis Sinetron Naga Bonar Teaaa. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts