Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan

Posted by

Sinopsis dan Pemain Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan – Selamat malam sahabat, kali ini SinopsisTentangFilm.blogspot.co.id akan membahas tentang Sinetron terbaru RCTI yang berjudul Perempuan di Pinggir Jalan. Setelah sukses dengan FTV yang berjudul sama, kini TVM kembali menyuguhkan Perempuan di Pinggir Jalan dengan format Sinetron. Sinetron ini dibintangi oleh Rezky Aditya dan Nikita Willy. Rencananya Perempuan di Pinggir Jalan akan tayang pada 5 Oktober 2015 Pukul 21.45 WIB.

Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan

Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Nita (Nikita Willy). Ia  adalah seorang pelajar yang bekerja menjadi wanita panggilan. Ia tak sengaja bertemu dengan lelaki bernama Iman (Rezky Aditya). Ketika itu Iman pingsan karena menolong Nita dari pria lain. Nita segera bergegas membawa Iman ke rumah sakit terdekat, Namun sayang ketika ia hendak pergi Nita meninggalkan tasnya di ruang Iman dirawat. Iman yang penasaran dengan orang yang telah menolongnya. Iman kaget karena yang menolongnya adalah seorang pelajar.

Ia mengetahui ketika membuka tas yang Nita tinggalkan dan menemukan tanda tidak lulus sekolah di dalamnya. Iman berhasil menemukan Nita dan ingin membantunya agar ia sekolah kembali. Namun niat baik Iman ditolak karena bagi Nita uang adalah prioritas utamanya. Iman bersikukuh ingin membantunya dengan cara lain yaitu membantunya dalam belajar dan sebagai ganti waktunya Nita yang hilang, Iman akan membayarnya dengan uang. Seiring berjalannya waktu benih-benih cinta tumbuh diantara mereka berdua. Saksikan Penayangan perdana Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan, Senin 5 Oktober 2015 Pukul 21.45 WIB.

Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan

Pemain Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series:
Nikita Willy sebagai Nita
Rezky Aditya sebagai Iman

Jam Tayang : Senin 5 Oktober 2015, Pukul 21.45 WIB

Sekian Informasi tentang Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts