Sinopsis Film Warisan Olga

Posted by

Sinopsis Film Warisan Olga - Film Warisan Olga adalah Film drama Indonesia yang akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film ini disutradarai oleh Raymond Handaya dan dibintangi oleh Olga Syahputra, Billy Syahputra, Tara Budiman, Chand Kelvin dan Enzy Storia. Film ini menceritakan tentang kisah Olga yang sangat sayang kepada adiknya, Billy yang disajikan dengan cerita romantis dan petualangan pencarian harta karun. Film Warisan Olga akan rilis pada November 2015.

Sinopsis Film Warisan Olga

Sinopsis Film Warisan Olga bercerita tentang Olga (Olga Syahputra), seorang pemilik kost di pinggiran Jakarta. Meskipun Olga sangat menyayangi adiknya Billy (Billy Syahputra), tapi ia sering dibikin kesal dengan ulah Billy dan pacarnya Cindy yang selalu memanfaatkan Billy.

Saat Billy sedang makan siang bersama Cindy, ia bertemu dengan Lea (Enzy Storia), anak seorang arkeolog. Secara tidak sengaja, Ayah Lea menemukan sebuah batu berharga, yang membuat Mongol (Mongol Stres), rekannya serakah dan ingin merebut batu itu. Mongol membunuh Ayah Lea, tapi batu itu tidak ditemukan. Ternyata sebelum meninggal, Ayah Lea sempat mengirim peta dimana batu berharga itu berada kepada Lea.

Mongol menyuruh anak buahnya Dora, Ayu dan Emon untuk mencari Lea. Tanpa sepengetahuan Billy, Lea menyembunyikan Peta dikantong baju Billy. Setelah lolos dari kejaran Mongol, Lea mencari keberadaan Billy untuk mengambil Peta yang pernah ditaruh dikantong Billy. Lea berhasil masuk kekamar Billy tapi Peta itu tidak ada. Lea kepergok Billy dan menceritakan maksud kedatangannya namun BILLY tidak percaya. Mereka ribut dan tiba-tiba anak buah Mongol muncul, langsung menyandera Billy dan Lea. Karena tidak mau Billy terluka, Lea berbohong dan bilang kalau Peta itu ada di suatu tempat. Lea pun pergi dengan anak buah Mongol.

Billy kawatir dengan keselamatan Lea dan coba mencari Peta yang dimaksud. Tara (Tara Budiman) dan Chand (Chand Kelvin) akhirnya tahu kalau Billy sedang mencari Peta harta karun. Tara berhasil menemukan dan memfoto Peta tersebut sebelum diberikan ke Billy. Billy ingin menebus Lea dari Mongol dengan Peta. Setelah perkelahian, Billy dan Lea berhasil meloloskan diri dari Mongol dan anak buahnya. Takut Mongol akan mengancam jiwa Olga dan penghuni kost, Billy memutuskan mengikuti Lea mencari harta karun tersebut.

Judul Film: Warisan Olga
Genre: Komedi, Petualangan
Sutradara: Raymond Handaya
Produser: Gope T. Samtani

Pemain Film Warisan Olga:
Olga Syahputra
Billy Syahputra
Tara Budiman
Chand Kelvin
Enzy Storia
Mc Danny
Mongol Stres
Yova Gracia
Bacun Hakim
Maya Muaya
Kezia Karamoy
Cut Memey
Chika Waode
Naomi Papilaya
Adrian Dwi Putra
Cleopatra Djapri
Taufik Saini
Mala Sarkady
Kemas Rusdy

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Warisan Olga. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts