Sinopsis Film Joy

Posted by

Sinopsis Film Joy – Film Joy merupakan film drama asal Amerika yang disutradarai oleh David O. Russell dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Bradley Cooper, Robert De Niro. Film Joy seperti reuni bagi para sutradara, aktor dan aktris yang sebelumnya bermain dalam film Silver Linings Playbook. Film Joy berkisah tentang Joy (Jennifer Lawrence), seorang wanita yang menjadi pendiri sebuah dinasti bisnis dan menjadi seorang yang memimpin dengan haknya sendiri. Film barat ini akan rilis pada 20 desember 2015.

Sinopsis Film Joy

Sinopsis Film Joy bercerita tentang Joy (Jennifer Lawrence), seorang wanita yang tangguh, ia menjadi pendiri sebuah dinasti bisnis dan bahkan menjadi seorang pemimpin dalam sebuah bisnisnya itu sendirian.

Dalam Film ini diceritakan Joy menghadapi berbagai hal yang sangat membuat ia sulit yaitu pengkhianatan. Tapi sebagai seorang bos yang sudah membangun bisnis dari kecil, Joy selalu berhasil menyelesaikan masalah dengan pendekatannya yang keras dan tidak kenal ampun.

Judul Film: Joy
Genre: Drama
Sutradara: David O. Russell
Penulis: David O. Russell, Annie Mumolo
Pemain: Jennifer Lawrence, Bradley Cooper, Robert De Niro

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Joy. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts