Sinopsis Film Relationshit

Posted by

Sinopsis Film Relationshit – Film Relationshit adalah Film Indonesia bergenre komedi yang disutradarai oleh Hardanius Larobu dan dibintangi oleh Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aureel dan Salshabilla Elovii. Film ini merupakan adaptasi buku berjudul sama yang ditulis oleh Alitt Susanto. Film ini rilis pada November 2015.

Sinopsis Film Relationshit

Sinopsis Film Relationshit bercerita tentang Alitt (Jovial da Lopez), seorang penulis yang baru membuat sebuah karya dengan label best seller. Sukses Alitt sebagai seorang penulis mendapat andil dari pacarnya bernama Wina (Dina Anjani). Hidup jauh dari keluarga, membuat Alitt merasa Wina merupakan orang yang selalu ada bagi dirinya.

Sayang karena suatu masalah, hubungan Alitt dan Wina harus gagal, hidup Alitt menjadi kosong karena segalanya yang dilakukan olehnya adalah untuk Wina. Putus dari pacar membuat Supri (Bayu Skak), sahabat Alitt merasa kasihan dan mencoba memberi semangat kepada Alitt.

Tapi segala semangat yang diberikan Supri gagal, setelah Supri mendekati seorang wanita bernama Ningsih (Devina Aureel), hidup Alitt bertambah sepi karena Supri banyak menghabiskan waktu bersama Ningsih.

Di saat sedang merasa sepi ini, Alitt bertemu dengan Vivi (Natasha Wilona), seorang gadis yang perlahan membuat Alitt move on dari Wina. Saat sedang dekat dengan Vivi, Wina justru kembali muncul dan membuat Alitt menjadi bimbang.

Judul Film: Relationshit
Genre: Komedi
Sutradara: Hardanius Larobu
Penulis: Alitt Susanto

Pemain Film Relationshit:
Jovial da Lopez
Fandy Chow
Dina Anjani
Natasha Wilona
Bayu Skak
Devina Aureel
Salshabilla Elovii

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Relationshit. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts