Sinopsis Film Machete

Posted by

Sinopsis Film Machete - Film Machete adalah Film aksi barat asal Amerika yang disutradarai oleh, ditulis, dan diproduseri oleh Robert Rodriguez and Ethan Maniquis. Pemain film Machete ini adalah Danny Trejo, Steven Seagal, Michelle Rodriguez, Jeff Fahey, Cheech Marin, Lindsay Lohan, Don Johnson, Jessica Alba, dan Robert De Niro. Film ini rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Machete

Sinopsis Film Machete bercerita tentang Machete (Danny Trejo), apapun akan ia lakukan selama itu bisa menghasilkan uang, bahkan kalau itu artinya ia harus membunuh. Namun, kali ini Machete hanyalah tumbal yang dijadikan korban dalam sebuah konspirasi tingkat tinggi yang melibatkan para pejabat di Texas.

Machete pun akhirnya bersedia menerima pekerjaan apapun selama bisa menghasilkan uang. Di saat itulah Machete bertemu Michael Booth (Jeff Fahey), seorang pengusaha yang menawari Machete pekerjaan. Michael menyuruh Machete membunuh Senator McLaughlin (Robert De Niro) yang kabarnya adalah politisi korup yang benci pendatang dari Meksiko.

Pemain Film Machete:
Danny Trejo sebagai Machete Cortez
Robert De Niro sebagai John McLaughlin
Jessica Alba sebagai Sartana Rivera
Steven Seagal sebagai Rogelio Torrez
Michelle Rodriguez sebagai Luz/Shé
Jeff Fahey sebagai Michael Booth
Cheech Marin sebagai Padre Benicio Del Toro
Don Johnson sebagai Von Jackson

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Machete. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 17.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts