Sinopsis Film Bait Surau

Posted by

Sinopsis Film Bait Surau – Film Bait Surau adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Kuswara Sastra Permana dan dibintangi oleh Rio Dewanto, Ihsan Tarore, Nadia Vella dan Astri Nurdin. Film ini ditulis oleh Richyana, Rakha Wahyu dan Yus R Ismail menceritakan tentang kisah masa lalu seorang pria yang kelam, ia mulai ingin berubah saat mendapati istrinya meninggal. Film ini akan rilis pada November 2015.

Sinopsis Film Bait Surau

Sinopsis Film Bait Surau bercerita tentang Rommy (Rio Dewanto), seorang pria yang merupakan istri dari Nadia (Nadia Vella). Meski telah memiliki seorang istri, Rommy tetap suka pergi ke dunia malam dan selalu berselingkuh setiap harinya. Rommy marah besar saat ia tahu Nadia sedang hamil. Hal yang sangat ia hindari, karena ia benci dengan kehamilan Nadia.

Rommy yang sedang memarahi Nadia di perjalanan dengan mobil mengalami kecelakaan dan mengakibatkan Nadia meninggal. Hidup Rommy mulai hancur tanpa kehadiran Nadia, ia mulai sadar telah terlalu sering menghancurkan hidupnya, Rommy mengambil jalan besar dengan pergi ke sebuah desa.

Di desa ini, Rommy memulai hidupnya dari awal lagi dengan rajin dalam shalat, mencoba melupakan masa lalunya yang kelam dan belajar berdamai dengan kejadian kelam mengenai kematian istrinya. Di desa ini ia juga bertemu dengan wanita tuna rungu bernama Siti (Astri Nurdin), Siti merupakan wanita sabar dan penuh kasih, Rommy melihat ada ketenangan yang diberikan oleh Siti saat sedang bersamanya.

Judul Film: Bait Surau
Genre: Drama
Sutradara: Kuswara Sastra Permana
Penulis: Richyana, Rakha Wahyu, Yus R Ismail

Pemain Film Bait Surau:
Rio Dewanto
Ihsan Tarore
Nadia Vella
Astri Nurdin
Cok Simbara
Taufan Purbo
Wenny
Nurul
Melissa Putri

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bait Surau. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts