Sinopsis Film True Lies

Posted by

Sinopsis Film True Lies – Film True Lies merupakan film aksi Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh James Cameron. Sebagai informasi bagi yang belum mengetahui, cameron adalah sutradara dari dua film dengan penghasilan terbesar sepanjang masa yaitu Avatar (2010) dan Titanic (1997). Film True Lies rilis lebih dulu dari dua film andalan Cameron itu, tepatnya tahun 1994.

Film True Lies ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Jamie Lee Curtis, Tom Arnold, Art Malik, Tia Carrere, Bill Paxton, Eliza Dushku, Grant Heslov dan Charlton Heston. Merupakan hasil remake dari film Perancis berjudul La Totale!.

Sinopsis Film True Lies
Sinopsis True Lies

Sinopsis True Lies ini menceritakan tentang Harry Tasker (Arnold Schwarzenegger), seorang agen pemerintah yang bertugas menjadi mata-mata untuk melacak rudal nuklir kepemilikan jihad Islam Aziz (Art Malik). Untuk menyembunyikan rahasianya, ia bekerja menjadi salesman, yang ternyata justru menjadi awal kehancuran keluarganya. Pihak keluarga dari Harry merasa pekerjaan tersebut tidak maksimal dan membosankan.

Bahkan istrinya, Helen (Jamie Lee Curtis) ingin berselingkuh dengan Simon (Bill Paxton), seorang salesman mobil bekas yang justru mengaku seorang mata-mata. Azis mengetahui aksi dari Harry, dan menculiknya dengan sang istri, Helen. Mereka dibantu oleh agen pemerintah harus berjuang untuk menghentikan aksi yang ingin dilakukan oleh para jihad dengan tujuan menghancurkan negara mereka.

Baca juga : Sinopsis Pangeran SCTV

Director : James Cameron
Producers : James Cameron, Stephanie Austin
Writers : James Cameron, Randall Frakes (screenplay), La Totale! (remake)
Production : Lightstorm Entertainment
Distributor : 20th Century Fox
Running Time : 141 Menit

Pemain Film True Lies
Arnold Schwarzenegger sebagai Harry Tasker
Jamie Lee Curtis sebagai Helen Tasker
Tom Arnold sebagai Albert 'Gib' Gibson
Bill Paxton sebagai Simon
Tia Carrere sebagai Juno Skinner
Art Malik sebagai Salim Abu Aziz
Eliza Dushku sebagai Dana Tasker
Grant Heslov sebagai Faisal
Charlton Heston sebagai Spencer Trilby
Marshall Manesh sebagai Jamal Khaled
James Allen sebagai Colonel

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film True Lies. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts