Sinopsis Film Momentum 2015

Posted by

Sinopsis Film Momentum 2015 – Film Momentum adalah film barat bergenre aksi terbaru yang akan segera hadir di bioskop Indonesia. Film ini disutradarai oleh Stephen S. Campanelli, ditulis oleh Adam Marcus dan Debra Sullivan. Film yang perilisannya di distribusikan oleh Moonrise Pictures ini dibintangi oleh Morgan Freeman, Olga Kurylenko, James Purefoy.

Sinopsis Film Momentum 2015

Film Momentum bercerita tentang Alex Faraday (Olga Kurylenko), seorang wanita kejam dan misterius yang suka melakukan pencurian. Ia selalu berhasil keluar dari situasi sulit dan lolos berulang kali dari resiko tertangkap. 

Alex, ditarik oleh mantan partner-nya untuk melakukan sebuah pencurian terakhir. Tapi ia sadar ada yang tidak beres dari misinya kali ini.

Alex juga merupakan salah satu anggota pencurian yang menjadi saksi pembunuhan brutal oleh sindikat internasional yang sedang mencari target. Sepertinya Alex mencoba untuk melarikan diri dari TKP dan ditemukan oleh Mr. Washington, dari sini terlihat bahwa Alex dilemparkan ke dalam situasi berbahaya antara hidup atau mati.

Alex dan pembunuh utama saling mengejar laksana kucing dan tikus. Sekarang Alex harus mengungkap kebohongan dibalik pencurian tersebut, dan akan mencari rahasia di balik pria yang telah membuatnya sebagai target.

Baca juga : Sinopsis Shehrazat 1001 Malam

Distributor: Moonrise Pictures
Genre : Action, Thriller
Director : Stephen S. Campanelli
Writers : Adam Marcus, Debra Sullivan
Release: 8 Oktober 2015
Casts : Olga Kurylenko, Morgan Freeman, James Purefoy, Karl Thaning, Jenna Saras, Marian Frizelle, Brendan Murray, Daniel Fox

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Momentum 2015. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts