Sinopsis Film Horror WER

Posted by

Sinopsis Film Horror WER – Selamat siang di sabtu yang cerah ini para pecinta film, Sinopsistentangfilm akan memberikan informasi tentang sinopsis dan jalan cerita film bioskop terbaru berjudul WER. Film ini bergenre horor disutradarai oleh William Brent Bell, mengambil kisah tentang manusia serigala.

Sinopsis Film Horror WER

WER bercerita tentang awal rekaman keluarga yang sedang melakukan liburan. Kisah bahagia tersebut langsung berubah saat sesosok tak terlihat menyerang ayah dan anaknya dengan sadis. Setelahnya, akan muncul kejadian mengerikan yang ternyata memang sudah sering terjadi, pencarian dilakukan dan bukti mengarah kepada Talan Gwynek (Brian Scott O’Connor) yang dicurigai sebagai tersangka karena sosok Talan sesuai dengan ciri-ciri pembunuh seperti diceritakan si ibu yang selamat dari kejadian itu.

Dari sinilah cerita mulai bergulir. Kate Moore (A.J. Cook), seorang pengacara bersama rekannya Eric Sarin (Vik Sahay) dan Gavin Flemyng  (Simon Quarterman), mempunyai tugas untuk membuktikan bahwa Talan Gwynek bukanlah tersangkanya. Apakah Talan Gwynek pelakunya ? Atau ada sosok makhluk mengerikan di tengah hutan yang membunuh keluarga ini ?

Film Bioskop Horror Terbaru WER

Konsep cerita yang dihadirkan oleh William Brent Bell bersama Matthew Peterman terasa baik untuk film ini, meski bukan merupakan pecinta film horor, Wer menjadi salah satu yang asik dan layak untuk ditonton dari sepinya film horor yang bagus.

Baca juga : Sinopsis Film Maggie

Detail Film Horror WER
Jenis Film : Horror, Mystery
Produser : Morris Paulson, Matthew Peterman, Marc Schaberg, Steven Schneider
Sutradara : William Brent Bell
Penulis : William Brent Bell, Matthew Peterman
Pemain : Brian Scott O’Connor, A.J. Cook, Vik Sahay, Simon Quarterman

Trailer Film WER

Sekian Informasi tentang Sinopsis film horor WER. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts