Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV

Posted by

Sinopsis Sinetron Film Pangeran SCTV – Selamat malam para sahabat film, terima kasih masih setia mengunjungi blog Sinopsistentangfilm.blogspot.com, pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita sebuah sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV berjudul Pangeran. Sinetron ini dibintangi oleh Ricky Harun, Nina Zatulini, Rifat Sungkar dan Teddy Shah.

Sinopsis Sinetron Film Pangeran SCTV
Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV
Sinetron Pangeran bercerita tentang seorang anak bernama Pangeran. Ia merupakan anak yang sangat nakal, sering bolos sekolah dan balapan liar di jalan. Sampai suatu hari ayahnya meninggal dan berpesan pada Pangeran agar ia menjadi anak yang santun dan menjadi ustad nantinya. Akhirnya Pangeran menuruti permintaan terakhir Almarhum Ayahnya dan masuk ke pondok pesantren.

Kehidupan di pesantren berubah 180 derajat, yang biasanya ia balapan liar dan kumpul bersama anak-anak gaul kini ia harus mengaji dan sholat 5 waktu. Seiring berjalannya waktu ada 3 gadis cantik yang akan mencuri perhatian Pangeran yang akan diperankan oleh Eriska Rein, Nina Zatulini dan Gita Virga.

Daftar Nama Pemain Sinetron Pangeran SCTV
Ricky Harun Pangeran SCTV

Daftar Nama Pemain Sinetron Pangeran SCTV
Ricky Harun
Nina Zatulini
Gita Virga
Eriska  Rein
Girardi Tommy
Rifat Sunkar
Hardi Fadilah
Reza Aditya
Teddy Shah
Antony Hillenaar
Arick Andreaz Pramana
Rudy Jeff
Sabrina  Sameh

Trailer Sinetron Pangeran SCTV

Sekian Informasi tentang Sinopsis Sinetron Film Pangeran SCTV. baca juga Sinopsis Film Bridge of Spies, Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 17.57

2 komentar:

  1. kapan akan di tayangkan pa produser uda gasabar nih pengen nonton.....hehehh ;-);-);-);-)

    BalasHapus
  2. action and comedy nya bikin lebih berwarna ne film....top abis...para pemain film nya oke abis comedian masa kini bikin hidup lebih hidup.....semoga ne film rating nya naik...

    BalasHapus

Popular Posts