Sinopsis Film Cobra

Posted by

Sinopsis Film Cobra – Film Cobra menjadi salah satu film Sylvester Stallone yang sukses besar dari pendapatan, tapi sayangnya kesuksesan penghasilan yang diperoleh tidak berbanding lurus dari segi cerita dan mendapat kritikan tajam para pengamat film. Film ini rilis tahun 1986 disutradarai oleh George P. Cosmatos. Tidak hanya bermain, tapi Stallone juga bertindak sebagai penulis film ini.

Sinopsis Film Cobra

Film Cobra bercerita tentang penjahat yang mendapat julukan “Night Slasher” yang telah melakukan perampokan dan pembunuhan. Suatu ketika mereka merampok toko makanan dan membawa seorang sandera. Letnan Marian Cobretti (Sylvester Stallone) berusaha menyelamatkan keadaan dengan menangkap mereka dan menyelamatkan sandera.

Sinopsis Film Cobra

Setelah kejadian tersebut, pembunuhan terjadi secara terus menerus.  Ingrid Knutsen (Brigitte Nielsen) yang merupakan saksi pembunuhan tersebut berusaha melarikan diri sebelum para penjahat membunuhnya juga. Letnan Marian Cobretti pun menyelamatkan Ingrid sekaligus mencoba menghancurkan anggota Night Slasher.

Sinopsis Film Cobra

Detail Film Cobra
Genre : Action
Director : George P. Cosmatos
Writer : Sylvester Stallone
Casts : Sylvester Stallone, Brigitte Nielsen, Reni Santoni, Sersan Tony Gonzales, Andrew Robinson
Source : IMDB

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Cobra. Baca juga Sinopsis Film Mencari Hilal, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts