Jang-Soo Store

Posted by

Sinopsis K-Movie Jang-Soo Store – Selamat pagi sahabat pecinta Film Korea. Update SinopsisTentangFilm saat ini akhirnya akan kembali memberikan informasi seputar sinopsis dan jalan cerita film berjudul Jang-Soo Store. Film Korea ini disutradarai oleh Kang Je-Gyu, mulai melakukan proses syuting dari Agustus tahun 2014 lalu, pemain yang bermain juga merupakan aktor dan aktris yang sudah banyak membintangi Drama Korea seperti Park Keung-Hyong yang populer dalam drama "Angry Mom" serta Aktris Han Ji-Min yang juga populer dalam drama "Hyde Jekyll, Me".

Sinopsis K-Movie Jang-Soo Store

Film Jang Soo Store bercerita tentang  hubungan romantis antara pasangan tua, Sung-Chil (Park Keun-Hyeong) dan Geum-Nim (Youn Yuh-Jung) serta kehidupan orang disekitarnya. Sung-Chil sendiri bekerja di Toko Jang-Soo yang dimiliki oleh Jang-Soo (Cho Jin-Woong). Sung-Chil sangat keras kepala dan memiliki temperamen buruk, tapi dia berubah setelah bertemu Geum-Nim (Youn Yuh-Jung).Geun-Nim menjalankan toko bunga.

Detail Film Korea Jang-Soo Store
Sutradara:Kang Je-Gyu
Tanggal rilis: April 2015
Bahasa: Korea
Negara: South Korea

Pemain Film Korea Jang-Soo-Store
Park Keun-Hyeong sebagai Sung-Chil
Youn Yuh-Jung sebagai Geum-Nim
 Cho Jin-Woong sebagai  Jang-Soo
Han Ji-Min sebagai Min-Jung 
Hwang Woo Seul Hye  sebagai  pegawai  Cafe  Park
Chanyeol  sebagai Min-Sung
Mun Ka-Young sebagai  A-Young
Kim Jung-Tae  sebagai Charles

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Korea Jang-Soo Store. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts