Once Upon a Time in China

Posted by

Sinopsis Film Once Upon a Time in China – Selamat siang para sahabat film, SinopsisTentangFilm kali ini akan memberikan informasi tentang film lama yang masih memiliki banyak penyuka yaitu Once Upon A Time in China. Film ini adalah film aksi Hong Kong yang telah dirilis pada tahun 1991 disutradarai oleh Tsui Hark dan ditulis oleh Tsui Hark, Yuen Kai-chi, Leung Yiu-ming dan Elsa Tang. Film Once Upon a Time in China ini bercerita tentang Wong Fei-hung yang menentang pemerintah asing seperti Inggris, Perancis dan Amerika berusaha menjarah kekayaan negeri China.

Sinopsis Film Once Upon a Time in China

Wong Fei Hung dibantu oleh murid, Porky (Kent Cheng) dan Buckfooth So (Jacky Cheung). Ketika Aunt Yee (Rosamund Kwan), wanita yang berpendidikan barat kembali dari Amerika, Wong berusaha melindunginya, walau hal itu sempat menimbulkan friksi lantaran perbedaan pandangan tentang budaya mana yang harus diikuti.

Situasi makin rumit karena tidak hanya orang barat saja yang membuat masalah karena geng kriminal Sha Ho meneror pedagang setempat dan bahkan menjalin bisnis penjualan tenaga kerja China ke Amerika untuk dijadikan budak. Di sisi lain, kedigdayaan Wong di bidang kung-fu itu membuat sirik ahli kung fu Vest Yim (Yen Shi-kwan) yang ingin mengalahkannya agar bisa membuka sekolah kungfu.

Detail Film Once Upon a Time in China
Jenis Film : Action
Sutradara : Tsui Hark
Penulis : Yiu Min Leung, Elsa Tang, Hark Tsui, Gai Chi Yuen
Pemain : Jet Li, Yuen Biao, Jacky Cheung, Rosamund Kwan, Kent Cheng, Yuen Kam-fai

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Once Upon a Time in China. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts