Sinopsis Film Hugo

Posted by

Sinopsis Film Hugo – Selamat pagi para sahabat film, SinopsisTentangFilm akan kembali memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita film yang dibuat oleh sutradara populer, martin Scorsese berjudul Hugo. Hugo rilis tahun 2011, ceritanya hasil adaptasi dari novel karangan Brian Selznick yang berjudul The Invention of Hugo, dibintangi oleh Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen, Asa Butterfield, Chloë Grace Moretz, Ray Winstone, Emily Mortimer dan Jude Law.

Sinopsis Film Hugo

Mungkin Hugo merupakan film paling “santai” dari Martin Scorsese tapi juga paling indah dari segi visual, hal ini terlihat dari lima penghargaan Academy Awards yang diterima merupakan hasil dari sisi teknis seperti Achievement Cinematography, Achievement Visual Effect, Achievement Art Directon, Achievement Sound Mixing dan Achievement Sound Editing.

Film Hugo bercerita tentang kehidupan Hugo Cabret (Asa Butterfield) yang tinggal dalam sebuah jam besar tua di Stasiun kereta api kota Paris. Disana Hugo tinggal sendiri, ayahnya telah meninggal dan ia diurus oleh sang paman tapi sayangnya pamannya merupakan orang yang suka mabuk.

Sinopsis Film Hugo

Dengan pamannya Hugo diajarkan untuk membenarkan seluruh jam yang ada di inggris. Sedangkan ayahnya juga dulu sering mengajarkan cara memperbaiki mesin jam kepada Hugo. Jadi hal tersebut membuat Hugo menjadi anak muda yang mampu memperbaiki sebuah mesin.

Hugo memiliki tujuan yang besar dalam dirinya yaitu menjalankan sebuah robot yang di berikan oleh ayahnya. Robot ini bila dapat berfungsi dengan baik dia akan menulis dan memainkan sebuah lagu,  akan tetapi untuk dapat berfungsi dengan baik maka diperlukan sebuah kunci berbentuk hati dan beberapa gear.

Sinopsis Film Hugo

Untuk menemukan gear tersebut, ia terpaksa harus mencuri dari pedagang mainan George (Ben Kingsley), hingga akhirnya tertangkap. Hasilnya buku catatan yang dibuat oleh ayahnya untuk merancang rangka robot diambil oleh George. Di stasiun tersebut, ia juga bertemu dengan Isabelle (Chloe Moretz) dan menjadi temannya untuk berpetualang menghabiskan waktu setiap hari, Isabelle juga yang akan membantu Hugo mewujudkan cita-cita menciptakan robot.

Yup Hugo memang sukses besar dari segi pendapatan dan review positif dilihat dari situs IMDB maupun Rotten Tomatoes. Tapi menurut saya pribadi, Hugo kurang memberikan kepuasan dari segi cerita, oke tampilan gambar yang diberikan oleh Scorsese memang luar biasa, tapi untuk film yang disutradarai olehnya, Hugo menjadi film biasa meski tidak dapat dibilang buruk.

Detail Film Hugo
Director : Martin Scorsese
Writers : Brian Selznick (novel), John Logan (screenplay)
Casts : Asa Butterfield, Chloë Grace Moretz, Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen

Trailer Film Hugo

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Hugo. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 17.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts