Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu RCTI

Posted by

Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu RCTI

Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu RCTI – RCTI tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan sebuah sinetron bertema agama menyambut bulan suci Ramadhan, sinetron ini dibintangi oleh duet pasangan Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Donita dan Adi Nugroho. Sinetron ini tayang setiap hari pada bulan Ramadhan jam 21.45 WIB di RCTI. Kabarnya sinetron satu ini menjadi salah satu sinetron yang mendapat rating share baik, mengalahkan program lain di jam yang sama.

Sinetron Sakinah Bersamamu bercerita tentang Riri (Alyssa) dan Zaki (Dude Harlino) yang merupakan pasangan baru menikah,Zaki sendiri merupakan pria yang sederhana, jujur dan sangat menjunjung tinggi moral agama dalam dirinya. Meskipun mereka hidup sederhana namun sang istri Riri sangat bahagia hidup bersama sang suami.

Namun kebahagiaan itu sangat ditentang oleh Ayah Riri, Pak Zaid. Pak Zaid ragu jika Zaki dapat membahagiakan anaknya dengan hidup serba sederhana, beruntung sang Ibu Riri sangat bijak dan selalu menenangkan Riri agar menjadi seorang istri yang sabar, santun dan selalu menghormati sang suami.

Ada juga pasangan Jamal dan Ratasha, kedua pasangan suami istri ini sama-sama saling menyimpan rahasia diantara masing-masing. Jamal sendiri menginginkan hidup dengan banyak istri yang biasa di sebut Poligami. Ratasha yang sadar akan keinginan Jamal mencoba mencari informasi terhadap suaminya sendiri.

Tema yang diambil dalam cerita ini tentang cinta yang lebih dewasa, tepatnya mengajarkan banyak hal mengenai pernikahan.

Baca juga : Sinopsis Sinetron Ngantri ke Sorga

Pemain Sinetron Sakinah Bersamamu RCTI :
Alyssa Soebandono
Dude Harlino
Donita
Adi Nugroho
Giovanni Yosafat Tobing
Raya Kohandi
Shandy Ishabella
Meistika Senichaksana
Putri Ajeng Intan Novita Sari
Nadhifa Karimah
Rafael Tan

Trailer Sakinah Bersamamu

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial Film Sakinah Bersamamu RCTI. Bagi yang telah menonton serial ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts