Sinopsis Film Rudderless

Posted by

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Rudderless

Sinopsis dan Jalan Cerita Film RudderlessRudderless adalah film drama, musikal yang menjadi debut sutradara William H. Macy, dibintangi oleh Billy Crudup, Felicity Huffman, Laurence Fishburne, Anton Yelchin dan Ben Kweller. Film ini tayang perdana pada Festival Film Sundance 24 Januari 2014, telah tayang secara terbatas di Bioskop pada 17 Oktober 2014.

Bercerita tentang Sam (Billy Crudup) yang merupakan seorang mantan eksekutif periklanan high-profile, hidupnya menderita karena kematian tragis putranya, anaknya adalah seorang mahasiswa, dia meninggal dalam penembakan di kampus. Dua tahun kemudian dia tinggal di perahu layar, berlabuh jauh dari rumah, mengisi dirinya dengan kesibukan, melukis, mencoba menghilangkan rasa duka dengan minum minuman keras.

Suatu waktu Sam menemukan sebuah kotak yang berisi demo kaset dan lirik lagu milik anaknya, dia jadi sadar dan berfikir bahwa bakat musik anaknya sudah memperingati ia, karena kejadian tersebut ia mulai mencoba berdamai dengan masa lalu kelam tersebut, terlalu larut dalam rasa duka, bahkan ia berkomunikasi dengan mimpi almarhum anaknya.

Sam juga belajar dari setiap lagu dan akhirnya mengerahkan kemauannya untuk memainkan salah satu lagunya di sebuah bar lokal. Suatu waktu Quentin (Anton Yelchin), musisi muda di antara yang menjadi penonton, dia terpikat oleh lagunya, kemudian dia membentuk sebuah band kecil yang akhirnya mengubah hidupnya.

Baca juga : Sinopsis Film Thailand I Fine Thank You Love

Detail Film Rudderless
Date : 17 October 2014
Genre: Drama, Musical
Director : William H. Macy
Writers : Casey Twenter, Jeff Robinson, William H. Macy
Casts : Billy Crudup, Felicity Huffman, Laurence Fishburne, Anton Yelchin

Trailer Film Rudderless

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Rudderless. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts