Sinopsis Film Hamari Adhuri Kahani

Posted by

Sinopsis Film Hamari Adhuri Kahani


Sinopsis Film Hamari Adhuri Kahani – Film drama romantis India yang disutradarai oleh Mohit Suri dan di produksi oleh the banner Vishesh Films dan Fox Star Studios. Film yang dalam bahasa Inggris berjudul Our Unfinished Story ini dibintangi oleh Emraan Hashmi, Vidya Balan dan Rajkummar Rao. Hamari Adhuri Kahani mulai tayang di bioskop pada 12 Juni 2015.

Hamari Adhuri Kahaani bercerita tentang Vasudha (Vidya Balan) yang menderita setelah suaminya Hari (Rajkummar Rao) di tangkap polisi. Di kondisi yang sulit, Vasudha bertemu dengan Aarav (Emraan Hashmi) yang membawanya pergi keluar India. Saat Vasudha dan Aarav mulai tumbuh benih-benih cinta, keduanya harus bertemu kembali dengan Hari yang kini berusaha merebut kembali istrinya itu.

Detail Hamari Adhuri Kahani
Director : Mohit Suri
Writers : Mahesh Bhatt, Shagufta Rafiq
Casts : Emraan Hashmi, Vidya Balan, Rajkummar Rao
Date : 12 June 2015

Baca juga : Sinopsis Film Pitch perfect 2

Trailer Hamari Adhuri Kahani

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Hamari Adhuri Kahani. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts