Sinopsis Film Scary Movie 4

Posted by

Sinopsis Film Scary Movie 4 - Scary Movie 4 merupakan film horor komedi parodi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2006, film ini merupakan film keempat dari serial film Scary Movie. Film yang disutradarai oleh David Zucker ini dibintangi oleh Anna Faris, Regina Hall, Craig Bierko. Scary Movie 4 rilis pada 14 April 2006, sekuel kelimanya rilis pada tahun 2013.

Film ini dibuka dengan Shaquille O'Neal dan Dr Phil. Phil bangun untuk menemukan pergelangan kaki mereka dirantai dalam kamar mandi. Mereka hanya memiliki dua menit untuk melarikan diri sebagai tuan rumah mereka, Billy Wayang, mengungkapkan bahwa ruangan terisi dengan gas saraf. Phil menyadari bahwa mereka harus memotong pergelangan kaki mereka sendiri, tetapi sengaja gergaji dari kaki yang salah, secara tidak sengaja meninggalkan kedua pria untuk mati. Karena tulang mereka terlihat nanti dalam film.

Sinopsis Film Scary Movie 4

Di New York, Cindy Campbell ( Anna Faris ) dilihat kakaknya iparnya Tom Logan ( Charlie Sheen ). Sejak film sebelumnya, suaminya George telah meninggal dan Cody keponakannya telah dikirim ke sekolah militer, meninggalkan seorang wanita yang rusak itu. Tom, sama-sama tertekan meskipun dalam suatu hubungan dengan tiga perempuan , mencoba bunuh diri dengan kelebihan dosis pil tidur. Tapi dia keliru ingests Viagra, mengakibatkan kematian yang menyakitkan ketika ia terjatuh di atas pagar dan tanah di nya absurd tegak.

Putus asa, Cindy menerima pekerjaan merawat seorang wanita tua tidak mampu, Mrs Norris ( Cloris Leachman ), yang tinggal di sebuah rumah dan jelas angker menyeramkan. Sementara itu, tetangga baru Cindy, Tom Ryan ( Craig Bierko ), berjalan ke Mahalik ( Anthony Anderson ) dan CJ ( Kevin Hart ), yang telah memulai hubungan homoseksual sejak melakukan perjalanan ke pegunungan. Tom kembali rumah, di mana mantan istrinya Marilyn ( Molly Shannon ) baru saja tiba dengan anak-anaknya, Robbie ( Beau Mirchoff ) dan Rachel ( Conchita Campbell ), keduanya membenci ayah mereka.

Baca juga : Sinopsis Film Contagion 2011

Keesokan paginya, Cindy mengaku dengan Tom, mengarah ke percakapan tentang hubungan masa lalu mereka. Cindy mengingat kematian tragis George Logan ( Simon Rex ) selama pertandingan terakhir tinju karirnya melawan Tiffany Batu, yang mengakibatkan dia melanggar lehernya. Sebagai dua ciuman, langit tiba-tiba mengalami badai aneh. Sebuah objek raksasa yang disebut tripod muncul dari tanah untuk bermain " Karma Chameleon "- sebelum beralih ke" Hancurkan Kemanusiaan ", berubah menjadi senjata mobile yang menguap orang menjadi debu dan abu. Cindy berjalan kembali ke rumah dan pertemuan warga hantu rumah, Toshio. Anak Jepang mengungkapkan bahwa jawaban untuk invasi terletak pada identitas ayahnya. Tom memilih untuk berpisah dengan Cindy dan melarikan diri dengan anak-anaknya ke lokasi yang dirahasiakan. (Sumber : Wikipedia, IMDB)

Detail Film Scary Movie 4
Director : David Zucker
Writers : Craig Mazin, Jim Abrahams, Pat Proft
Casts : Anna Faris, Regina Hall, Craig Bierko
Date : 14 April 2006

Trailer Film Scary Movie 4

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Scary Movie 4. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts