Sinopsis Film Contagion (2011)

Posted by

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Contagion (2011)

Sinopsis Film Contagion (2011)Contagion adalah film fiksi-ilmiah Amerika yang mengambil cerita tentang dunia medis disutradarai oleh Steven Soderbergh. Film yang tayang perdana pada festival film Venice tahun 2011 ini diberkahi oleh banyak sekali bintang yang bermain seperti Marion Cotillard, Matt Damon, Jude Law, Gwyneth Paltrow, Kate Winslet dan Jennifer Ehle.

Sinopsis Film Contagion menceritakan tentang Beth Emhoff (Gwyneth Paltrow) yang akan berangkat dari Chicago ke Minnesota tempat suaminya dan anak-anaknya, disana ternyata ia sedang melakukan perselingkuhan dengan pria lain, badan Beth terasa tidak enak, ia seperti mengalami flu, besoknya sakit flu tersebut telah membunuh Beth secara mendadak, tidak hanya itu bahkan orang disekitar Beth juga mengalami kematian mendadak.

Virus yang dialami oleh Beth berawal dari Hong Kong, ia juga yang membuat virus tersebut tersebar melalui pernafasan saat dalam perjalanan. Kasus ini coba diredam agar tidak menjadi kepanikan dalam masyarakat, semua dokter dikumpulkan untuk mencari informasi tentang penyebab, penawar, cara penularan dan vaksin dari virus mematikan tersebut.

Alan Krumwiede (Jude Law) tidak mau mengikuti hal yang dilakukan oleh pihak pemerintah, ia mencoba mencari tahu sendiri mengenai virus tersebut sambil menyebarkan berita kepada masyarakat. Para masyarakat di bumi berpacu dengan waktu agar tidak semakin banyak korban.
Sinopsis Film Contagion (2011)
Sinopsis Film Contagion (2011)

Contagion merupakan film thriller yang menurut saya pribadi cukup baik, meski banyak praktek kedokteran lengkap dengan istilahnya tapi tidak terlalu membuat bingung, tidak sehebat film medis lain dari Soderbergh yang berjudul Side Effects memang namun boleh lah menjadi hiburan di waktu kosong. Terlebih dengan kehadirkan Marion Cotillard, aktris favorit saya.

Baca Juga: Sinopsis Film Source Code

Detail Film Contagion (2011)
Director : Steven Soderbergh
Writer : Scott Z. Burns
Casts : Marion Cotillard, Matt Damon, Jude Law, Gwyneth Paltrow, Kate Winslet
Official Site : www.contagionmovie.com

Trailer Film Contagion (2011)

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Contagion (2011). Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts