Sinopsis Film Never Let Me Go

Posted by

Sinopsis Film Never Let Me Go – Film drama, fiksi-ilmiah yang diambil dari novel berjudul sama yang rilis tahun 2005, dibuat oleh Kazuo Ishiguro. Novel ini banyak mendapatkan pujian dari banyak kritikus dunia literasi. Dan juga TIME Magazine menggelarinya novel terbaik di tahun 2005 dan memasukkannya dalam daftar TIME 100 Best English-Language Novel from 1923 to 2005. Film yang disutradarai oleh Mark Romanek ini dibintangi oleh Carey Mulligan, Keira Knightley dan Andrew Garfield. Never Let Me Go pertama kali tayang pada Festival Film Telluride, September 2010, juga termasuk pada Festival Film Toronto.

Sinopsis Film Never Let Me Go

Never Let Me Go bercerita tentang drama kisah cinta segitiga antara Kathy (Carey Mulligan), Tommy (Andrew Garfield), dan Ruth (Keira Knightley). Mereka adalah produk kloning yang diciptakan untuk mendonorkan organ-organ vital. Jadi, hidup mereka tidak sepenuhnya milik mereka sendiri, mereka mempunyai tugas untuk untuk membantu kehidupan orang lain.

Mereka yang merupakan produk kloning bersekolah di Hailsham. Kathy yang masih muda memendam perasaan cinta  pada Tommy, dan Tommy juga mempunyai perasaan yang sama, tapi mereka masih malu untuk menyatakannya.

Cinta mereka hancur karena kehadiran Ruth, dari sini cerita akan langsung diberikan pada tempat The Cottage. Tempat dimana para penghuni Hailsham yang telah siap untuk menjadi donor.

Hailsham sendiri merupakan sekolah yang berbeda dari sekolah lain, disana mereka diajarkan tentang pengorbanan yang memang dianggap akan menjadi masa depan mereka, tidak hanya itu mereka juga tidak boleh pergi ke dunia luar. Disana mereka dituntut untuk sehat, agar sewaktu-waktu siap untuk menjadi donor, rasa manusiawi di Hailsham direnggut bahkan mereka tidak boleh untuk bahagia. Hingga akhirnya ada seorang guru yang memberi tahu mereka tentang kenyataan yang sebenarnya.

Baca juga : Sinopsis Sinetron Tarzan Zaenab SCTV

Detail Film Never Let Me Go
Genre : Drama, Sci-Fi
Producer : Alex Garland, Andrew Macdonald, Allon Reich
Director : Mark Romanek
Writers : Alex Garland (screenplay), Kazuo Ishiguro (novel)
Casts : Carey Mulligan, Keira Knightley, Andrew Garfield
Durasi : 103 Menit

Trailer Film Never Let Me Go

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Never Let Me Go. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.08

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts