Sinopsis Film Force Majeure

Posted by

Sinopsis dan Cerita Film Force Majeure

Sinopsis Film Force Majeure – Force Majeure adalah film drama Swedia yang rilis tahun 2014 ditulis dan disutradarai oleh Ruben Östlund. Film ini mendapat banyak sekali penghargaan seperti menjadi film terbaik pada Festival Film Swedia bertajuk ‘Guldbagge Awards’.

Force Majeur dibuka dengan adegan keluarga Swedia yang sedang berfoto bersama di sebuah sky resort yang terletak di pegunungan Alpen. Mereka merupakan keluarga yang bahagia menikmati momen kebersamaan keluarga yang jarang didapat karena sang ayah, Tomas (Johannes Bah Kuhnke) selalu sibuk bekerja.

Tapi ternyata adegan yang tampak awalnya baik itu berubah saat mereka sedang makan siang di sebuah restoran, Tomas dan keluarganya melihat sebuah longsoran salju. Meski dikontrol, longsoran itu ternyata cukup membahayakan pengunjung restoran. Orang-orang mulai berlarian, tidak terkecuali Tomas yang meninggalkan sang istri, Ebba (Lisa Loven Kongsli) dan dua anak mereka.

Ebba merasa kecewa melihat sang suami memilih lari dari pada melindungi keluarga. Tomas menyangkal bahwa ia melarikan diri, adu argumen terus terjadi, dimana Tomas selalu mempertahankan alibi kalau ia tidak meninggalkan keluarganya.

Detail Film Force Majeure
Genre : Comedy, Drama
Director : Ruben Östlund
Writer : Ruben Östlund
Casts : Johannes Bah Kuhnke, Lisa Loven Kongsli, Clara Wettergre, Vincent Wettergren

Trailer Film Force Majeure

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Force Majeure. Baca juga Sinopsis Film The Wolfpack, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts