Sinopsis Film Terminator: Genisys 2015

Posted by

Sinopsis Film Terminator: Genisys 2015
Sinopsis Film Terminator: Genisys 2015

Sinopsis Film Terminator: Genisys 2015 – Film Terminator Genisys adalah Film Terbaru Hollywood bergenre fiksi-ilmiah disutradarai oleh Alan Taylor, dari cerita yang ditulis Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. Film ini merupakan sekuel kelima dari serial film Terminator, Arnold Schwarzenegger masih bermain memerankan karakter ikoniknya, ditambah pendatang baru seperti Jason ClarkeEmilia ClarkeJai Courtney, Lee Byung-hunMatt Smith dan J. K. Simmons. Terminator: Genisys akan dirilis oleh Paramount Pictures pada 1 Juli 2015.

Cerita mengambil waktu pada tahun 2029, masa itu perang besar tengah terjadi, John Connor (Jason Clarke) memimpin pemberontakan melawan sistem kecerdasan Skynet yang begitu canggih dan kejam bersama prajurit setianya, Kyle Reese (Jai Courtney). Saat terjadi sebuah serangan di Los Angeles, mata-mata Connor mengetahui ada sebuah rencana baru dari Skynet.

Connor lalu mengirim Reese ke masa lalu, tahun 1984 untuk menyelamatkan ibu John Connor (Emilia Clarke) dari terminator diprogram untuk membunuhnya. Tidak hanya menyerang masa lalu, mesin ini juga akan menyerang masa depan, agar perang yang terjadi dapat diubah.

Detail Film Terminator: Genisys 2015
Genre : Action, Sci-Fi
Director : Alan Taylor
Writers : Laeta Kalogridis, Patrick Lussier (screenplay), James Cameron (characters)
Casts : Emilia Clarke, Arnold Schwarzenegger, Jai Courtney
IMDB

Trailer Film Terminator: Genisys 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Terminator: Genisys 2015. Baca juga Sinopsis Film Mr. Holmes 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts