Sinopsis Film Saving Private Ryan (1998)

Posted by

Sinopsis Film Saving Private Ryan 1998

Sinopsis Film Saving Private Ryan 1998 – Film Saving Private Ryan adalah film Amerika Serikat bergenre sejarah-perang tahun 1998 yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan skenario ditulis oleh Robert Rodat. Film ini dibintangi oleh Tom HanksTom SizemoreEdward BurnsBarry PepperVin DieselGiovanni RibisiAdam GoldbergJeremy Davies, dan Matt Damon. Film Saving Private Ryan selalu menjadi film perang favorit saya, Spielberg berhasil mengemas sebuah drama perang yang berdurasi panjang tampak tidak melelahkan.

Mengambil cerita Perang Dunia II saat invansi Normandia pada Perang Dunia II. Beberapa penghargaan diterima oleh Film Saving Private Ryan, sampai nominasi Oscar untuk film terbaik, sayang harus kalah dari Shakespeare in Love, kekalahan Saving Private Ryan sering dianggap sebagai kesalahan terbesar Oscar.

Film ini dipuji tinggi berbagai kalangan sebagai film perang terbaik, Sinopsistentangfilm sendiri berdiri di kubu yang sama dengan pihak tersebut, 15 menit awal Saving Private Ryan merupakan pemandangan pertarungan perang terbaik yang pernah diberikan.

James Francis Ryan (Matt Damon) anak bungsu dari empat bersaudara yang semuanya ikut dalam peperangan di loksi yang berbeda-beda. Naas, ketiga kakaknya tewas dalam invasi, dua kakak tertuanya tewas dalam invasi di pantai Omaha, Normandia dan satu lagi tewas dalam penyerangan melawan Jepang di Nugini.

Kebijakan yang diambil General George C. Marshall selaku pemimpin militer tertinggi AS memerintahkan pada Capt. John Miller (Tom Hanks) untuk menjemput James Francis Ryan, agar keluarga tersebut tidak pulang dengan mayat semua.

Capt. John Miller segera membentuk sebuah tim kecil yang beranggotakan 8 orang, yang terdiri dari Mike Horvath (Tom Sizemore), Pratu Reiben (Edward Burns), Prada Jackson (Barry Pepper), Prada Mellish (Adam Goldberg), Prada Caparzo (Vin Diesel), Ahli Medis Wade (Giovanni Ribisi), Upham sebagai penerjemah ((Jeremy Davies).

Tim 8 tersebut pergi Neuville untuk menjalankan misi membawa pulang James Ryan, kurangnya informasi membuat perjalanan mereka menjadi semakin berbahaya karena tidak mengetahui posisi lokasi musuh yang dapat menyerang kapan saja. 
 
Sinopsis Film Saving Private Ryan (1998)
Sinopsis Film Saving Private Ryan (1998)

Judul Film: Saving Private Ryan
Genre : Drama, Perang
Sutradara : Steven Spielberg
Penulis : Robert Rodat
Pemain : Tom Hanks, Tom Sizemore, Edward Burns, Barry Pepper, Vin Diesel, Giovanni Ribisi, Adam Goldberg, Jeremy Davies, Matt Damon

Baca Juga: Sinopsis Film Freelancers

Trailer Film Saving Private Ryan 1998

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Saving Private Ryan 1998. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts