Sinopsis Film Barely Lethal

Posted by

Sinopsis dan Cerita Film Barely Lethal

Sinopsis Film Barely Lethal – Film action, comedy yang disutradarai oleh Kyle Newman dan ditulis oleh John D’Arco. Dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Jessica AlbaSophie Turner dan Samuel L. Jackson. Barely Lethal dijadwalkan akan mulai rilis pada 29 Mei 2015, meski kabarnya tidak rilis secara global, hanya terbatas di Bioskop beberapa negara.

Bercerita tentang Megan Walsh (Hailee Steinfeld), gadis cantik yang sejak kecil tinggal di sebuah kamp pelatihan untuk pembunuh bayaran, tidak hanya tinggal disana, Megan juga dilatih untuk menjadi pembunuh bayaran.

Kehidupan keras telah dialami Megan dari kecil, sehingga saat remaja ia mulai bosan  dengan hal tersebut, Megan ingin menjadi seorang gadis remaja “normal” dan bebas. Setelah menangkap Victoria Knox (Jessica Alba), ia masuk ke sebuah sekolah untuk misinya menjadi seorang gadis remaja pada umumnya.

Tapi tetap saja, Megan terus dipercaya untuk mengembam misi berbahaya karena ia merupakan salah satu pembunuh bayaran terbaik di kamp tersebut, suatu waktu Victoria bersama anak buahnya berhasil kabur dan ingin balas dendam kepada Megan.

Detail Film Barely Lethal
Genre : Action, Comedy
Director : Kyle Newman
Writer : John D’Arco
Casts : Hailee Steinfeld, Jessica Alba, Sophie Turner, Samuel L. Jackson
IMDB

Trailer Film Barely Lethal

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Barely Lethal. Baca juga Sinopsis Film Force Majeure, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.36

1 komentar:

  1. Kang mau tanya tentang judul lagu yangdinyanyikan oleh Toby Sebaastian dalam film Barely Lethal ini. Lagu yang dinyanyikan sewaktu diakhir film.

    BalasHapus

Popular Posts