Sinopsis Film S.W.A.T

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-swat.html

Sinopsis Film S.W.A.T – Adalah sebuah film Action, Crime Amerika Serikat yang rilis tahun 2003. Film ini diangkat dari sebuah serial televisi berjudul sama tahun 1975. Disutradarai oleh Clark Johnson, meski banyak mendapat kritikan tapi film ini cukup punya penggemar sendiri. Dibintangi oleh beberapa pemain yang sudah populer seperti Samuel L. JacksonColin Farrell, Michelle RodriguezLL Cool JBrian Van Holt, dan Josh Charles.

Sinopsis Cerita Film S.W.A.T
Bercerita tentang Jim Street, adalah seorang anggota regu pasukan khusus SWAT bersama temannya Brian Gamble. Gamble dipecat dari posisinya karena pengambilan keputusan yang salah dalam lapangan, kesalahan tersebut berakibat jatuhnya korban. Jim tidak dipecat tetapi mendapat hukuman lain.

Gamble yang merasa dikhianati Jim keluar dari S.W.A.T dengan penuh dendam. Setelah mendekam di bagian persenjataan beberapa waktu, kesempatan akhirnya datang ketika Dan “Hondo” Harrelson terpilih sebagai kepala tim SWAT yang baru. Hondo pun merekrut Jim, David “Deke” Kaye, Michael Boxer, TJ McCabe, dan Chris Sanchez, mereka direkrut untuk menjadi anggota S.W.A.T arahan Hondo.

Mereka diserahi tugas mengawal seorang gembong obat bius Alex Montel keluar dari Los Angeles untuk diserahkan pada pihak Federal, bukan hal mudah mengingat sebelumnya Montel telah mnyampaikan bahwa ia akan memberi hadiah 100 juta dolar bagi siapapun yang berhasil melepaskannya dari tangan polisi. Keadaan semakin rumit setelah seorang mantan regu SWAT yang beralih profesi ikut serta dalam perburuan tersebut, yang membuat Harrelson dan para anak buahnya serasa berhadapan dengan diri sendiri.

Detail Film S.W.A.T
Genre : Action, Crime
Director : Clark Johnson
Writer : David Ayer

Daftar Nama Pemain Film S.W.A.T
Samuel L. Jackson sebagai Sersan Daniel “Hondo” Harrelson
Colin Farrell sebagai Petugas Polisi Jim Street
Michelle Rodriguez sebagai Petugas Polisi Christina “Chris” Sanchez
LL Cool J sebagai Petugas Polisi Deacon “Deke” Kaye
Josh Charles sebagai Petugas Polisi T.J. McCabe
Jeremy Renner sebagai mantan Petugas Polisi Brian Gamble
Brian Van Holt sebagai Petugas Polisi Michael Boxer
Olivier Martinez sebagai Alexander “Alex” Montel
Ken Davitian sebagai Martin Gascoigne
Reg E. Cathey sebagai Letnan Greg Velasquez
Larry Poindexter sebagai Kapten Thomas Fuller
Page Kennedy sebagai Travis
Domenick Lombardozzi sebagai GQ
James DuMont sebagai Gus

Sekian Informasi tentang Sinopsis Resensi Film S.W.A.T. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts