Sinopsis Film Survivor 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-survivor-2015.html

Sinopsis Film Survivor 2015 – Ada nama Milla Jovovich, Emma Thompson dan mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan dalam film terbaru bergenre Action yang disutradarai oleh James McTeigue. Pierce Brosnan tentu menjadi pemeran utama, sementara Milla Jovovich berperan sebagai Service Officer asing (Foreign Service Officer) misterius yang dihantui oleh pemboman teroris, hingga dirinya menjadi sasaran pembunuh yang kejam.Film ini juga dibintangi oleh pemain lain seperti Dylan McDermott, Angela Bassett, Robert Forster, dan James D’Arcy dan akan rilis pada 5 Juni 2015.

Bercerita tentang sejumlah serangan teror. Milla Jovovich sebagai seorang pegawai Departemen Luar Negeri yang baru dikirim ke kedutaan Amerika di London, tugasnya harus mencegah teroris yang terus mengancam AS. Misi berat tersebut tentu bisa menjadi misi terakhirnya karena ancaman kematian selalu datang terutama karena ia juga masuk daftar buruan pelaku kejahatan.

Dia harus menerima misi tersebut untuk membersihkan namanya dan menghentikan serangan teroris untuk perayaan malam tahun baru di Times Square. Selain itu Milla Jovovich juga harus menghindari penangkapan pembunuh kejam (Pierce Brosnan), sambil mencoba untuk mengungkap rencana besar dibalik sejumlah serangan tersebut.

Director : James McTeigue
Writer : Philip Shelby
Casts : Milla Jovovich, Pierce Brosnan, Emma Thompson, Dylan McDermott, Angela Bassett
IMDB


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Survivor 2015. Baca juga Sinopsis Drama Korea Bride of The Sun. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts