Profil Biodata Chelsea Elizabeth Islan

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/profil-biodata-chelsea-elizabeth-islan.html

Profil Biodata Chelsea Elizabeth Islan – Adalah seorang aktris muda berkebangsaan Indonesia yang lahir di Washington DC, AS 2 Juni 1995. Dia pertama kali bermain dalam film Refrain bersama Afgan dan Maudy Ayunda. Awal karier Chelsea Islan dalam dunia hiburan sebenarnya melalui modelling, saat itu dia sempat muncul menjadi model video klip band Noah dalam lagu Tak Lagi Sama.

Tapi kepopuleran aktris yang ngefans dengan Audrey Hepburn ini justru saat dia bermain dalam sebuah sitkom Net TV berjudul “Tetangga Masa Gitu”. Disitu ia berperan sebagai Bintang, istri Bastian (Deva Mahendra) yang memiliki karakter manja, berpengetahuan luas, serta gaya berbicaranya yang lucu dan menarik.

Chelsea juga merupakan satu dari aktris muda yang sangat peduli terhadap film, dia gemar membuat film pendek dan mengirim pada festival film dunia. Kesuksesan Chelsea Islan sangat terlihat, dari tahun 2014 telah banyak sekali film yang dia bintangi dan hampir semuanya sukses seperti biopic Merry Riana, Dibalik 98 dan yang terbaru Guru Bangsa Tjokroaminoto.

Biodata Chelsea Islan
Nama Lengkap : Chelsea Elizabeth Islan
Nama Akrab : Chelsea Islan (Chelsea)
Tanggal lahir : 2 Juni 1995
Tinggi Badan : 167 cm
Agama : Kristen
Profesi : Aktris, Model
Twitter : @chelseaislan
Instagram : @chelseaislan

Filmografi

Film
Refrain (2013)
Street Society (2014)
Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014)
Dibalik 98 (2015)
Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015)

Serial TV
Tetangga Masa Gitu?


Blog, Updated at: 10.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts