Sinopsis Film Life of Crime

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-life-of-crime.html

Sinopsis Film Life of CrimeLife of Crime adalah sebuah film crime, comedy Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Daniel Schechter. Film ini merupakan adaptasi novel drama komedi dengan judul ‘The Switch’ yang ditulis oleh penulis Elmore Leonard, serta juga banyak terinspirasi dari sebuah film karya Quentin TarantinoJackie Brown’. Life of crime mulai rilis pada tahun 2013 di Festival Film Toronto, tapi rilis global di bioskop pada Agustus 2014. Meski menyajikan sebuah film dengan unsur kriminal, tapi film ini lebih menampilkan prosa lucu, seperti Pulp Fiction atau Fargo yang erat dalam ‘Black Comedy’.

Sinopsis Film Life of Crime bercerita tentang Louis (John Hawkes) dan Ordell (Mos Def), dua penjahat mencoba menculik Mickey Dawson (Jennifer Aniston), seorang istri pengusaha Frank Dawson (Tim Robbins) yang dianggap mempunyai uang banyak, karena menghindari otoritas pajak yang Frank simpan dalam sebuah rekening pribadi di Bahama. Louis dan Ordell menyandera Mickey di rumah Richard (Mark Boone Junior).

Saat telah yakin, Louis mulai melancarkan misinya dengan menelpon Frank meminta tebusan sebanyak 1 juta dollar. Tidak terduga ternyata Frank tidak peduli karena ia sudah ingin menceraikan Mickey untuk menikah lagi dengan selingkuhannya, Melanie (Isla Fisher). Kesal karena rencananya gagal, Ordell pergi menemui selingkuhan Frank, sementara Louis justru jatuh cinta dengan Mickey. Akhirnya  misi baru direncanakan dengan menculik Melanie, selingkuhan Frank dan Mickey setuju untuk membantu penculikan tersebut.

Detail Film Life of Crime
Genre : Crime, Comedy
Director : Daniel Schechter
Writer : Daniel Schechter
Casts : Jennifer Aniston, Tim Robbins, Yasiin Bey, Isla Fisher, Will Forte, John Hawkes

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Life of Crime. Baca juga Sinopsis Film Bourne Ultimatum, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts