Sinopsis Film The Bourne Ultimatum

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-bourne-ultimatum.html

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum - adalah sebuah film action, thriller Amerika yang rilis tahun 2007, berdasarkan novel laris berjudul sama yang ditulis oleh Robert Ludlum. Menjadi sekuel ketiga dari series film Bourne setelah The Bourne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004) dan terakhir The Bournce Legalcy (2012). Matt Damon masih akan berperan memerankan karakter seorang pembunuh, Jason Bourne. Selain Matt Damon ada Julia StilesDavid StrathairnScott GlennPaddy ConsidineEdgar RamirezAlbert Finney, dan Joan Allen yang juga membintangi film ini. Disutradarai oleh Paul Greengrass, film ini banyak mendapat review positif dengan nilai pada situs film populer, IMDB mencapai angka 8.1, selain itu, film The Bourne Ultimatum juga mendapat 3 piala Oscar untuk kategori Best Film Editing, Best Sound Mixing, dan Best Sound Editing.

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum masih menceritakan Jason Bourne (Matt Damon) yang memutuskan meninggalkan dunia spionase. Tapi karena keputusan tersebut, Bourne justru dikejar oleh para korbannya sehingga Ia jadi hilang ingatan. Bourne harus mencari jati diri dan masa lalunya, saat pencarian Bourne menemukan sebuah operasi bernama Blackbriar.

Bourne yakin bahwa penelusuran terhadap blackbriar akan membuatnya menemukan masa lalu yang telah lama hilang. Bourne harus melakukan pencarian yang cukup panjang untuk hal ini karena dia harus mencari mulai dari Moscow, London, Paris, New York, Turin, hingga Maroko. Sementara itu Bourne juga masih harus melakukan aksi kabur dari pembunuh bayaran yang ditugaskan oleh CIA.

Sebuah film yang sangat baik, bahkan mungkin menjadi series film Bourne terbaik. Adegan kejar-kejaran tersaji sangat rapi, ceritanya pun memiliki kekuatan sendiri dengan misteri baru terungkap mengenai jati diri Jason Bourne. Kekuatan lain film ini tentu terletak pada Matt Damon yang bermain tunggal sebagai pemeran utama, beruntung dia kembali dapat bermain sesuai harapan, salah satu film action terbaik. 

Detail Film The Bourne Ultimatum
Genre : Action, Thriller
Director : Paul Greengrass
Writers : Tony Gilroy (screenplay), Scott Burns, George Nolfi, Robert Ludlum (novel)
Casts : Matt Damon, Julia Stiles, David Strathairn, Scott Glenn, Paddy Considine

Sekian Informasi tentang Sinopsis Resensi Film The Bourne Ultimatum. Baca juga Sinopsis Film Underworld: Awakening, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts