Sinopsis Film Southpaw

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-southpaw.html

Sinopsis Film Southpaw – Adalah sebuah film Drama, Sport yang disutradarai oleh Antoine Fuqua dan ditulis oleh Kurt Sutter. Film ini dibintangi oleh Jake Gylenhaal, Forest Whitaker dan Rachel McAdams. Southpaw kabarnya akan rilis pada 24 Juli 2015.

Billy 'The Great' Hope (Jake Gyllenhaal) adalah seorang juara tinju kelas menengah. Di dalam ring Billy selalu ganas ketika menghadapi lawan tetapi dia adalah seorang ayah dan suami yang baik di rumah. Billy memiliki keluarga yang sangat bahagia dan sungguh bersyukur atas segala hal tersebut, juga harta dari tinju lebih dari cukup.

Hal indah tersebut langsung hancur karena sebuah peristiwa penembakan yang membunuh istrinya. Tidak bisa menerima kenyataan pahit ini, Billy berubah menjadi pemabuk. Sifatnya yang buruk mengakibatkan pemerintah mengambil hak asuh terhadap putrinya sekaligus menyita rumahnya. Melihat hal tersebut, Billy mulai sadar harus cepat berdamai dengan masa lalu kelam tentang kematian istrinya, Billy mulai memperbaiki hidupnya, berjuang untuk kembali mencapai kejayaan dan membuktikan bahwa dia mampu menjadi ayah yang hebat untuk putrinya.

Director : Antoine Fuqua
Writers : Kurt Sutter (screenplay), Richard Wenk (screenplay)
Stars : Jake Gyllenhaal, Rachel McAdams, Forest Whitaker, Naomie Harris
IMDB

Trailer Film Southpaw

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Southpaw. Baca juga Sinopsis Film Comic 8 Casino Kings. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.08

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts