Fakta film Avengers Age of Ultron

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/fakta-film-avengers-age-of-ultron.html

Fakta Menarik film Avengers Age of Ultron – Film yang sudah ditunggu para Movie Holic akhirnya telah di rilis pada 21 April 2015 lalu. Sekuel kedua dari film The Avengers yang menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa, film yang mengambil cerita tentang bersatunya kumpulan para superhero untuk menyelamatkan bumi ini diprediksi akan menjadi saingan Furious 7 untuk menjadi film terlaris tahun 2015.

Dalam sekuelnya Avengers Age of Ultron masih akan di sutradarai oleh Joss Whedon, dan terdapat 2 karakter superhero terbaru yaitu Pietro Maximoff (Quick Silver) dan Wanda Maximoff (Scarlet Witch), untuk lebih jelasnya baca Sinopsis Film Avengers Age of Ultron. Nah saat ini SinopsistentangFilm akan memberikan fakta menarik Avengers Age of Ultron beserta pengenalan akan Karakter Superhero terbaru Quick Silver dan Scarlet Witch.

Fakta Menarik Film Avengers Age of Ultron
Hulk memakai celana dalam. Saat berubah Hulk tidak akan dalam posisi polos, karena dengan penampilan barunya, dia sudah memakai celana dalam.
QuickSilver sempat menjadi perdebatan. Dengan menghadirkan karakter QuickSilver sempat membuat kontroversi karena tokoh ini seharusnya telah muncul dalam sekuel pertama tapi saat itu Marvel Studios kesulitan mendapat lisensi.
Film Marvel terbanyak menggunakan efek visual. Sudah pasti Age of Ultron akan memberikan gambar yang menarik karena menghadirkan sekitar 3000 efek visual.
Anggaran Film Avengers Age of Ultron. Biaya yang dikeluarkan film ini sangat fantastis, diperkirakan mencapai $250 juta atau sekitar 3,2 triliun rupiah.
Hubungan Black Widow dan Hulk. Setelah dalam The Avengers Black Widow dan Hulk sempat terlibat perkelahian, dalam Age of Ultron mereka justru akan diberikan hubungan yang lebih intim. Sebagai informasi tambahan, pemeran Black Widow, Scarlett Johansson sedang hamil dalam proses produksi, hal ini membuat scene dia harus lebih dulu dibuat sebelum perutnya membesar.

Karakter Superhero Terbaru Film Avengers Age of Ultron

Wanda Maximoff (Scarlet Witch)
  • The Scarlet Witch (Wanda Maximoff) adalah superhero komik yang muncul dalam buku terbitan Marvel Comics.
  • Karakter ini pertama kali muncul dalam sekuel  X-Men, diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby.
  • Penyihir Scarlet adalah seorang mutan, ddia adalah saudara kembar dari Quicksilver yang merupakan anak Magneto.
  • Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen ini mempunyai kemampuan sihir yang dapat 'menyerang' dan memanipulasi pikiran manusia.
Pietro Maximoff (Quicksilver)
  • Karakter Quicksilver (Pietro Maximoff) pertama kali muncul di X-Men bersama saudara kembarnya, Scarlet Witch (Wanda Maximoff), sebagai bagian dari Persaudaraan of Evil Mutants, diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby.
  • Saat awal muncul, karakter ini antagonis terhadap X-Men, QuickSilver juga sudah sering muncul dalam beberapa judul baik sebagai anggota tim maupun antagonis.
  • QuickSilver dalam Avengers Age of Ultron dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson. Mempunyai kemampuan dalam pergerakan yang cepat, bahkan lebih cepat dari cahaya.


Blog, Updated at: 10.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts